Kepala Desa Terpilih Oebobo Ucap Terima Kasih Kepada Warganya

Berita-Cendana.com- Kupang,- Ucapan terima kasih atas terpilihnya Kepala Desa Oebobo, Yusuf Ibrahim Selan sebelum pelantikan. Pemilihan Kepala Desa Oebobo, Kecamatan Batuputih, Kabupaten TTS  berjalan dengan aman, tertib, tidak ada halangan.


Demikian disampaikan oleh Yusuf Ibrahim Selan  kepada media di kediamannya pada tanggal, 08/01/2022.


Ibrahim Selan menyampaikan "terimakasih atas kepercayaan ini, dan mari kita bergandeng tangan, bahu membahu membangun desa dengan semangat gotong royong dalam unsur kekeluargaan. Sebab gotong royong adalah cara terbaik membangun desa. Politik pemilihan sudah selesai, dan inilah momentum untuk bersama membangun. Politik harus siap kalah  dan menang adalah kemungkinan. Kalah atau menang sudah tidak ada lagi, sekarang hanya kerja sama antara pemerintah desa dan masyarakat untuk membangun, dan itu yang dinamakan gotong royong," bebernya.


Lanjut Iba Selan bahwa keluarga besarnya sangat bersyukur dan berterima kasih sebanyak- banyaknya kepada seluruh warga masyarakat, khususnya warga masyarakat Desa Oebobo, Kecamatan Batuputih yang sudah menggunakan hak pilihnya, jelasnya.


“Tidak lupa saya ucapkan Kepada BPD beserta jajarannya, pemerintah desa (Pemdes) Ketua panitia pemilihan kepala desa ( Pilkades) beserta jajarannya, para kontestan, juga keamanan baik dari Polri maupun TNI yang ikut serta menyukseskan pemilihan kepala desa ini sampai selesai," ucap Iba Selan.


Disamping itu, Iba Selan meminta kepada semua pihak untuk tetap membangun kerja sama demi Desa Oebobo, menjadi lebih baik. sebagai kepala desa terpilih dirinya sekeluarga minta maaf atas kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja, sebelum atau sesudah pencoblosan.


"Ini merupakan tanggung jawab moril untuk memenets pemerintahan Desa Oebobo  sebaik mungkin, memperbaiki dari hari ke hari untuk menjawab masalah - masalah yang ada di desa kita," tutupnya. (ST).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot