PP PMKRI Desak Kepala BNPP Segera Tinjauan Kebijakan

Berita-Cendana.com-Malaka,- Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP PMKRI) Melalui Lembaga Media dan Pers John Alfred Mesach yang hadir dalam aksi mogok Karyawan PLBN, mendesak BNPP untuk segera meninjau kembali kebijakan pemotongan gaji karyawan PLBN Motamasin saat ini.


Demikian disampaikan oleh John Alfred Mesach  Pengurus Pusat PMKRI (10/03/2022),


 " Kami mendesak Kepala BNPP untuk segera meninjau kembali pemotongan gaji karyawan ini, karena bagi kami pemotongan ini sangat tidak rasional apalagi dilakukan di saat Pandemi seperti ini. Dari nominal pemotongan ini saja terkesan beban Pandemi Covid-19 ini seolah hanya ditanggung oleh para karyawan PLBN dan mengabaikan asas keadilan dan kemanusiaan," tegasnya.


Pemotongan gaji sampai 900 ribu ini seolah-olah karyawan PLBN saja yang menanggung beban Pandemi ini sedangkan semua PNS di PLBN dan BNPP cuci tangan karena gaji mereka tetap stabil, tuturnya.


John juga menegaskan bahwa dalam waktu dekat PP PMKRI akan menemui kepala BNPP untuk meminta penjelasan dan mendesak agar BNPP segera menormalkan kembali gaji Karyawan PLBN Motamasin.


Dalam waktu dekat PP PMKRI akan melakukan audiensi dengan pihak BNPP terkait persoalan ini untuk menemukan solusi konkrit bagi nasib karyawan PLBN Motamasin, tutup John. (Tim).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot