Spanduk Kobar Muncul Juga di Kota Kupang

Berita-Cendana.com- Kupang,- Setelah seminggu terakhir muncul spanduk-spanduk Koalisi Bersama Rakyat Mendukung Jokowi 1 Periode Lagi di berbagai kota, kali ini juga muncul di Kota Kupang, Senin (7/3/2022). Dukungan rakyat untuk kelanjutan pembangunan pemerintahan Joko Widodo semakin kuat di akar rumput. 


Masyarakat Kota Kupang dan NTT selama ini dikenal pendukung fanatik pak Jokowi. Hal ini karena karya nyata Jokowi yang juga dirasakan oleh warga Kupang dan Nusa Tenggara Timur.


Jokowi telah membangun paling tidak 7 mega proyek bendungan pada tahun 2018 lalu yaitu Bendungan Raknamo, Rotiklot, Manikin, dan Kolhua, di Pulau Timor. Sedangkan 3 lainnya berada di Pulau Flores yakni Napun Gete, Temef dan Mbay. Tahun lalu juga beliau meresmikan Terminal Multiguna Wae Kelambu Pelabuhan Labuan Bajo. Berbagai karya ini berdampak besar dalam peningkatan ekonomi Nusa Tenggara Timur.


Koordinator Daerah KOBAR NTT, Yan Piter Lilo, mengatakan bahwa wajar jika rakyat menghendaki Jokowi kembali memimpin di tahun 2024. "Karyanya jelas, berdampak bagi rakyat, drama dan intrik politik nyaris tidak ada. Sosok Jokowi yang rendah hati ini menggambarkan rakyat NTT yang memiliki karakter sama dengan pak Jokowi," ungkap Yan.


Senada dengan Yan, Arnold Leonar Panjaitan, koleganya yang merupakan Kordinator Nasional KOBAR, menyampaikan bahwa Jokowi sangat dicintai rakyat dari ujung barat sampai ujung timur. "Kemarin kita menangkap aspirasi dari rakyat di Medan, sekarang warga Kupang juga bersuara," pungkasnya.


KOBAR akan terus menggalang suara dan aspirasi rakyat, khususnya di Nusa Tenggara Timur. Yan Piter Lilo sebagai Koordinator Daerah telah mengontak jaringan di Kabupaten/Kota se-NTT. Baik di Pulau Flores, Pulau Sumba, Pulau Timor, Kepulauan Alor,Pulau Rote Pulau Sabu dan pulau-pulau lainnya.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot