Tiga Bakal Calon DPC Demokrat TTS Siap Menerima Keputusan Hasil Muscab


Berita-Cendana.Com- SOE- Tiga bakal Calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat  Kabupaten TTS Siap menerima hasil keputusan Musyawarah Cabang (Muscab) DPD Partai Demokrat NTT untuk penetapan calon Ketua dan hasil Fit and Proper Test Tim Lima untuk penetapan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten TTS.


Demikian benang sari pernyataan tiga kandidat bakal calon Ketua DPC Kabupaten TTS yaitu Reni Marlina Un, Beny Litelnoni dan Beny Banamtuan yang dihubungi secara terpisah, Rabu  pagi, 18/05/2022  sebelum pembukaan Muscab Serentak DPD Partai Demokrat NTT di SoE, Rabu siang, 18 Mei 2022 Pukul 13.00 WITA.


Ketiganya sepakat siap menerima apapun dari hasil keputusan mulai dari Muscab hingga Fit and Proper Test untuk penentuan Ketua DPC Partai Demokrat TTS.


"Apapun hasil Keputusan dalam Muscab kali ini, sebagai kader, saya siap menerima, termasuk hasil Fit and Proper Test dari Tim Lima," kata Beny Banamtuan.


Beny menjelaskan bahwa mekanisme Muscab dan mekanisme  penetapan Ketua DPC partai Demokrat di seluruh NTT telah sesuai dengan  AD/ART partai, serta PO yang menjadi acuan dalam pengambilan keputusan.


"Saya rasa muscab kali ini adalah hal yang biasa dalam partai politik, termasuk mekanisme untuk pengambilan keputusan. 

Dan sebagai kader saya siap mengamankan dan menjalankan  Keputusan jika seandainya dari Mucab kali ini bukan saya yang ditetapkan menjadi ketua DPC," tegas Beny Banamtuan.


Beny berharap agar seluruh kader untuk mengikuti mekanisme dan aturan yang sudah digariskan oleh partai  di DPP.

Jadi ketua aturan yang ada dalam AD/ART dan PO sudah diturunkan, ya kita wajib menjalankan aturan itu," tegasnya.


Sementara Reny Marlina Un meminta semua Kandidat bakal calon Ketua DPC untuk tunduk dan mentaati aturan organisasi serta menghargai semua keputusan dari hasil Muscab.


Siapapun nantinya menjadi Ketua DPC Partai Demokrat di TTS  menurut Anggota DPRD NTT dari partai Demokrat itu harus dihargai. Semua kader wajib mengamankan dan menjalankan keputusan itu.


"Sebagai anak TTS, saya menghimbau seluruh peserta Muscab untuk selalu saling menjaga situasi yang kondusif dalam pelaksanaan Muscab kali ini. Kita semua harus menghargai apapun hasil keputusan dalam muscab kali ini, tandas Reny.


Sementara Beny Litelnoni mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada hasil keputusan Muscab dan penetapan Tim Lima untuk menjadi ketua DPC Demokrat TTS.

Mantan Wakil Gubernur NTT itu meminta semua pihak untuk menghargai Muscab kali ini.


"Khusus bagi para calon Ketua DPC, untuk selalu menjaga situasi aman dan kondusif saat muscab. Apapun hasilnya para bakal calon harus terima dengan jiwa besar dan siap mengamankan hasil keputusan itu," tandas Beny Litelnoni.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot