Bupati Harap, Pemuda TTS Partisipasi Aktif Dalam Giat Rohani


Berita-Cendana. Com-Kuatnana,- Bupati Timor Tengah Selatan, Egusem Pieter Tahun mengharapkan untuk seluruh pemuda di TTS berpartisipasi aktif dalam kegiatan-kegiatan Rohani. Terkhusus pemuda-pemudi yang ada di Tetaf agar terhindar  diri dari hal-hal yang tidak bermakna, kalau pemuda bergabung tentunya mengerti benar tentang pentingnya masa muda.


Demikian disampaikan oleh Bupati TTS saat menghadiri kegiatan Camp Pemuda di Gereja GMIT Imanuel Kuatnana Kabupaten TTS pada hari Selasa, 21/06/2022.


"Kegiatan rohani seperti inilah yang menjadi contoh untuk anak - anak muda yang berada di TTS ini. khususnya yang berada di Desa Tetaf, semua harus berpartisipasi dalam kegiatan camp Pemuda ini. Saya berharap agar semua pemuda TTS harus menggabungkan diri dalam kegiatan - kegiatan rohani sehingga mengerti tentang pentingnya masa muda dan menjauhkan diri dari hal - hal yang tidak baik," tegas Bupati TTS itu.


Dalam kegiatan camp Pemuda GMIT Imanuel Kuatnana, Bupati TTS dalam sambutannya, mengapresiasi panitia yang sudah bekerja keras untuk mempersiapkan kegiatan camp Pemuda tersebut, selain itu juga ia

mengapresiasi ketua panitia pelaksana (UPP), Miel S. Th, Teftae, karena dengan cinta dan pengorbanan bisa menyelenggarakan kegiatan rohani itu, jelas Bupati.


Lanjut Bupati TTS bahwa pemuda GMIT Imanuel Kuatnana bersama organisasi atau lembaga yang mendukung penuh kegiatan.  Kegiatan tersebut merupakan terobosan yang baru bagi anak - anak muda. Bupati TTS juga mengucapkan terima kasih kepada semua lembaga dan organisasi yang bekerja sama dengan pemuda GMIT Imanuel Kuatnana untuk menyelenggarakan tugas perutusan dengan hati yang setia kepada Sang Ilahi, jelasnya.


Semoga dengan kegiatan yang dilakukan dalam rangka meningkatkan iman pemuda kristen bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan menghampiri kehidupan pemuda dalam kegiatan sehari-hari. Seluruh elemen yang hadir pada kesempatan yang penuh berkah tersebut boleh kembali ke keluarga masing-masing bisa membawa percikan Rohani untuk membagikan kepada keluarga dimana pun berada, harap Egusem Pieter Tahun.(BCC/ST).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot