Kepala Bidang Terminal, Monitoring Juru Parkir di Pasar Oinlasi

Berita-Cendana. Com - Oinlasi, - Kepala bidang terminal (KABIT) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Daniel A. Liu ST memonitoring  juru parkir yang bertugas di pasar Oinlasi, Desa Oinlasi, Kecamatan Amanatun Selatan, Provinsi NTT.


Demikian disampaikan oleh  kepala Bidang Terminal, Daniel A. Liu ST di simpang lima Oinlasi Kepada media ini pada tanggal 07/06/2022.


Kepala Bidang Terminal (Kabit) yang sering di sapa Danilo hari ini turun langsung ke lapangan dan memonitor juru parkir yang berada di pasar Oinlasi, didampingi oleh 3 (tiga) orang petugas Dinas Perhubungan Kabupaten TTS.


Lanjut Daniel Liu menyampaikan bahwa kegiatan monitoring ini "saya lakukan karena banyak petugas yang sudah mendaftarkan diri untuk menjadi tenaga lepas di setiap pasar yang berada di Kabupaten TTS, namun banyak yang tidak melakukan tugasnya dengan baik. Sehingga setiap hari pasar pasti turun untuk memastikan," bebernya.


Menurutnya pasar Oinlasi yang bertugas sebagai tenaga lepas dari dinas perhubungan ada 4 (orang) karena pasar tersebut sangat ramai, maka penataan untuk kendaraan baik roda 2 (dua) dan roda 4 (empat)  harus tersusun dengan baik sehingga juru parkir harus menjalankan tugas dengan  baik. Petugas tenaga lepas  tidak mendapatkan tunjangan, namun semangat mereka yang luar biasa untuk melakukan tugas sebagai juru parkir di setiap pasar yang ada di Kabupaten TTS, tutupnya.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot