Produk Oli Valvoline Asal Amerika Serikat Resmi Distribusi ke NTT

 

Berita-Cendana.Com- KUPANG,–Produk Oli asal Amerika Serikat, Valvoline, resmi membuka distributor di Kawasan Nusa Tenggara Timur, dan PT. Valvoline Lubrincants and Chemicals Indonesia mempercayakan PT. Arlin Jaya Dinamika sebagai distribusi resmi untuk wilayah NTT.


Pertama beroperasi sebagai Distributor Valvoline, PT. Arlin Jaya Dinamika menyelenggarakan Acara The Launching “ Together We Are Stronger” – Bersama Kita Kuat di Ballroom Oriental Restaurant, Kupang pada Sabtu (23/7/2022), malam.


Dalam kegiatan launcing itu, tak hanya dihadiri oleh para petinggi PT. Valvoline Indonesia tetapi juga mengundang sejumlah konsumen maupun pemilik toko otomotif dari beberapa daerah di Pulau Timor.


“Acara Launching Valvoline ini menandai secara resmi Valvoline didukung oleh PT. Arlin Jaya Dinamika sebagai Distributor Valvoline NTT masuk di pasaran NTT dan Sepuluh Tahun masuk pasaran di Indonesia serta memberi warna dalam memilih Oli. Kami sangat yakin Valvoline akan sukses di Kupang bersama dengan PT. Arlin Jaya Dinamika dan merupakan produk Pelumas kelas Premium serta keunggulan memberikan perlindungan premium protection terhadap mesin mobil sehingga mesin mobil bisa performa yang terbaik dengan harga jual yang bersaing dengan produk lain,” ujar Agus Maryanto – Sales Manager – Regional Indonesia Timur dalam sesi wawancara dengan awak media.


Berbagai rangkaian acara digelar, di antaranya yakni Pemaparan Tentang Valvoline Global, Presentasi terkait keunggulan Produk Valvoline dan Pembagian Grand Prize Sepeda Motor & Doorprize Elektronik dan berbagai hadiah lainnya dan hiburan musik.


Khusus doorprize, PT. Arlin Jaya Dinamika membagikan beberapa Shirt The Original Motor Oil disponsori Valvoline dan hadiah elektronik menarik seperti kipas angin, mesin cuci, handphone, kulkas dan aneka hadiah lainnya.


Tak hanya itu, doorprize dalam event launching Valvoline ini juga bagi yang semangat untuk menjual Valvoline di Kupang PT. Arlin Jaya Dinamika membagikan Grand Prize Sepeda.


“Meski baru dilaunching di Kupang namun kami dari pihak PT. Arlin Jaya Dinamika siap membuat Valvoline menjadi market leader di NTT dan kota Kupang sebagai kota pertama hadir dengan spirit baru. Harapan kedepan bukan hanya pulau Timor tapi seluruh kabupaten,”ujar Direktur PT Arlin Jaya Dinamika, FX Alain Niti Susanto.


Lanjut Alain, Valvoline Lubricants merupakan produsen penyedia pelumas dari kendaraan roda dua hingga jenis mesin industri lainnya, dan pihaknya bekerjasama dengan oli ini setelah melakukan survei. Untuk diketahui bahwa sebagai pelumas tertua di dunia, Valvoline telah berdiri sejak 1866 oleh Dr. John Ellis. Dengan The Original Motor Oil Campaign Valvoline pelumas makin banyak cerita dan kisah yang mengiringi perjalanan pelumas mesin dengan brand premium kelas dunia. Turut direpresentasikan melalui kerjasama dengan klub Sepak Bola Sevilla, yang semakin mengukuhkan Valvoline sebagai brand nomor 1 di dunia.(tim). 


0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot