Pimpin Upacara Pelepasan Pindah Satuan, Inilah Pesan Dandim TTS


Berita-Cendana.Com- Kupang,- Komandan Kodim 1621/TTS, Letkol Inf. Sobirin, S.Ag.,M.Si, memimpin upacara pelepasan pindah satuan Serda I Ketut E. Widyana, di lapangan hitam Makodim 1621/TTS jalan Gajah Mada, Kelurahan Cendana, Kecamatan Kota Soe, Kabupaten TTS Senin, (29/05/23).


Upacara yang diikuti para Perwira Staf, Danramil dan Persit KCK Cabang XX Dim 1621/TTS serta seluruh anggota TNI maupun PNS, ini sebagai upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan dan penghormatan kepada personel yang akan pindah satuan.


Dalam sambutannya Dandim 1621 /TTS, Letkol Inf. Sobirin,S.Ag.,M.Si, mengatakan penempatan tugas di satuan yang baru yang akan saudara laksanakan nantinya itu merupakan bagian dari pembinaan personel.



“Berkenaan dengan laporan Korps raport ini saya selaku Komandan Kodim 1621/TTS dan pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Serda I Ketut Widyana yang telah berpartisipasi selama berdinas di Kodim ini,".


Selamat melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta pengabdian di satuan baru semoga dalam penempatan tugas yang baru saudara  dapat melaksanakan tugas dengan baik, jaga nama baik Kodim 1621/TTS kurang lebih selama berdinas di sini jadikan sebagai memori, tutupnya. (Sumber Pendim 1621/TTS).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot