Serka Fransiskus Maryono, Himbau Warga Binaan Waspada Terhadap Maraknya Pencurian Hewan Ternak


 Berita-Cendana.Com- TTS,- Babinsa Kodim 1621/TTS, Koramil 05/Panite Serka Fransiskus Maryono melaksanakan Komsos dengan masyarakat dirinya menghimbau kepada masyarakat agar menjaga lingkungan dan ternak dari tindak pencurian hewan yang semakin marak di Desa Kakan Kecamatan Kuanfatu Kabupaten TTS Rabu, (24/05/2023).


Pada kesempatan tersebut Serka Fransiskus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak untuk turut berperan dalam menjaga wilayahnya dari gangguan Kamtibmas maupun tindak kriminalitas serta mengajak seluruh masyarakat untuk hidup bersih dan menjaga kesehatan.


Apabila ada masyarakat membutuhkan pertolongan yang berhubungan dengan Kamtibmas maka segera menghubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas maupun ke Polsek, ungkapnya 


Kemudian Babinsa Serka Fransiskus Maryono menghimbau warga untuk selalu waspada akan pencurian ternak karena akhir-akhir ini marak terjadi pencurian hewan ternak di masyarakat.


Bapak Joel Takeseb salah satu warga binaan sangat berterima kasih kepada Babinsa yang selalu memberikan himbauan atau informasi untuk selalu waspada terhadap maraknya pencurian hewan ternak, ujarnya. (Pendim 1621/TTS).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot