KOTA KUPANG SIAP MELAKSANAKAN LIGA VOLI PBVSI NOVEMBER




Beritacendana.com-Kota Kupang,- Pengurus PBVSI Kota Kupang Senin, 21/10/2019 melaksanakan pertemuan bertempat di ruang sekertaris Dinas Pendidikan Kota Kupang. Sesuai pantauan media ini. adapun agenda dari pertemuan ini adalah Penyelenggaraan Liga Voli Piala PBVSI Kota Kupang serta rencana pembentukan panitia. Pertemuan yang berlangsung dihadiri oleh para pengurus PBVSI Kota Kupang Masa Bakti 2018-2020. Pertemuan ini dipimpin langsung oleh Ketua Harian PBVSI Kota Kupang Drs. Dumuliahi Djami.

Pertemuan ini merujuk pada pembinaan dan pengembangan cabang olahraga bola voli yang merupakan wadah peningkatan kualitas dan potensi pemuda-pemudi di Kota Kupang. Pembinaan ini diarahkan pada peningkatan jasmani, mental, serta membentuk watak dan kepribadian juga disiplin dan sportifitas tinggi guna meningkatkan prestasi yang dapat membangkitkan rasa kebanggaan.

Sebagai cabang olahraga yang cukup populer di Kota Kupang, dalam perkembangannya bola voli sangat diminati oleh semua kalangan. Hal ini dapat dibuktikan dengan tersedianya lapangan bola voli di setiap instansi baik milik pemerintah dan swasta, sekolah dan lain-lain baik itu yang permanent maupun sebaliknya. Antusias masyarakat yang tinggi tentunya berdampak pada penantian terhadap kejuaraan dan tournament.

Untuk itu, PBVSI Kota Kupang bermaksud menyelenggarakan Liga Voli antar Club di Kota Kupang pada tanggal 18-27 November 2019 di lapangan Outdor GOR Flobamor Oepoi Kupang.  Dengan agenda liga voli ini akan menjadi tolak ukur kemampuan pebola volian ke depan di Nusa Tenggara Timur.

Adapun maksud dari kegiatan Liga Voli adalah menciptakan dan menumbuhkan potensi atlit cabang olahraga bola voli yang ada di Kota ini, menghadirkan sebuah event yang menghibur, meriah dan bernilai bagai masyarakat Kota. Selain itu adapun tujuannya adalah peningkatan prestasi, memupuk sportifitas, membangun jalinan tali persaudaraan dan mendorong peran aktif masyarakat.

Menurut ketua panitia, Pace Rizen Fomeni “Liga Voli merupakan momen kepedulian PBVSI Kota Kupang terhadap prestasi pecinta cabang olahraga bola voli, organisasi atau pengelolah club dan juga pelatih dalam mengembangkan kemampuan meracik dan pengatur strategi bertanding untuk mengarah ke level dan jenjang yang lebih tinggi serta menampilkan sesuatu yang lebih berkualitas bagi masyarakat pecinta bola voli”.

Dalam pertemuan ini sesuai agendanya maka ditetapkan kepanitian yang akan di SK-kan oleh Ketua Umum PBVSI Kota Kupang. Sesuai pantauan media, untuk posisi utama dalam kepanitiaan ditetapkan sebagai berikut ; Ketua : Pace Rizen Fomeni, Sekertaris : Kris Mone, Bendahara : Tanel Malelak. Jelas (Tim/YT).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot