Juara Bertahan Voli Tahun 2018 akan Merebut Kejuaraan 2019 Juga

Beritacendana.com- Kupang,- Empat tim voli yang pemegang tiket untuk lolos ke babak Semi Final Volly Ball League Kota Kupang 2019, masih saja didominasi club-club besar dengan komposisi pemain yang juga berstatus senior serta atlit dengan status berasal dari luar Kota Kupang.

Hal ini juga dikuatkan dengan status mereka sebagai atlit voli asal Kabupaten pada saat PORPROV tahun 2018 lalu. Setelah melalui babak Quarter Final tadi malam, Rabu, 27/11/2019. Delapan tim voli putra yang memperebutkan 4 tiket untuk lolos ke babak semi final Volly Ball League Kota Kupang 2019 yaitu Exodus, Teratai-A, Barefa, dan Bank NTT.

Sesuai pantauan media ini, pertandingan pertama dilapangan satu tim Exodus berhasil mengalahkan tim ATM-. Di pertandingan ini, pada set pertama dimenangkan tim ATM-A. Namun pada set kedua, ketiga dan keempat tim Exodus sangat menguasai jalannya pertandingan dan mengakhiri pertandingan dengan skor 3:1. Sedangkan di pertandingan pertama lapangan dua tim Teratai-A berhasil mengalahkan tim Panzer dengan skor 3:1.

Pada pertandingan kedua dilapangan satu quarter final pada pertandingan ini menampilkan pertandingan sengit dan menarik. Dimana tim pot unggulan pertama, OJK tumbang ditangan tim Barefa dengan skor tipis 3:2. Saling mengejar angka dan bertukar set kemenangan harus berakhir pada set kelima, sebagai set penentu kemenangan.
Sedangkan pada pertandingan ketiga dilapangan satu, sebagai pertandingan terakhir quarter final  Bank NTT berhasil mengalahkan tim asal Camplong kabupaten Kupang dengan skor 3:0.

Semi Final Kota Kupang Volly Ball League 2019 Akan Menampilkan Pertandingan Menarik dan Bergengsi.

Pertandingan Semi Final Kota Kupang Volly Ball League 2019 hari kamis, 28/11/2019 akan bertanding berturut-turut di dua lapangan out door Gelanggang Olahraga, Flobamora Oepoi Kupang, pertandingan pertama baik dilapangan satu dan dua, akan bertanding dibagian putri antara tim Bank NTT vs Sananta Queen di lapangan satu dan tim LPJ vs ATM dilapangan dua.

Sedangkan dibagian putra akan berlangsung berturut – turut pada pertandingan kedua dan ketiga antara tim Exodus vs Bank NTT dan tim Barefa vs Teratai-A."tutup".

Yulius Tamonob.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot