Wali Kota Kupang Terima Award Dari Menkominfo


Beritacendana.com- Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore menerima Presidential Lecture dan Awarding Gerakan Menuju 100 Smart City 2019 dari Kementrian Informasi dan Komunikasi (Kominfo) Rabu, 6 November 2019.

Award yang diserahkan langsung oleh Menteri Kominfo, Jhony Plate kepada Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore di Balai Sudirman Jakarta.

Award ini diberikan sebagai apresiasi   bagi Kepala Daerah yang sudah berkomitmen untuk penyelesaian tahapan awal Gerakan Menuju 100 Smart City 2019.

"Tadi malam kami dievaluasi dan menurut penyelenggara, dalam hal ini Kementerian Kominfo, bahwa Masterplan yang sudah ada sesuai dengan guideline serta selaras dengan RPJMD Kota Kupang, serta komitmen untuk smart city, quick wins dan pengembangannya ke depan."

Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Kominfo Johny Plate, dalam sambutannya bahwa 25 Kota tahun ini menutup rangkaian panjang gerakan menuji 100 smart city di Indonesia yang akan menjadi role model bagi Kota lain.

Yang ingin mengembangkan smart city secara sistematis. "25 Daerah yg lolos di tahun 2019,  ini merupakan Daerah yg luar biasa karena bisa masuk dengan assessment yang cukup ketat.

Diharapkan 25 Kota yg menjadi penutup Gerakan Menuju 100 smart city 2019 ini akan menjadi motivasi bagi daerah lainnya, untuk terus berinovasi.

Semoga bisa menjadi role model bagi daerah lainnya untuk pengembangan smart city yang dijalankan sistematis dan terstruktur. "kaitannya dengan itu Wali Kota Kupang menyatakan bahwa award ini didedikasikan bagi rakyat Kota Kupang dan semua jajaran Pemerintah Kota Kupang jelas Jefri.

"Saya mendedikasikan award ini bagi masyarakat Kota Kupang dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Kupang, ini menjadi langkah awal baru bagi Kota Kupang menuju smart city".

Beritacendana.com.

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot