Dinas P&K NTT Kehilangan 3 Unit Laptop, Kepolisian Dalami Kasus




Beritacendana.com,- NTT- Kupang,- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT mengalami Kehilangan 3 Unit Laptop, Kepolisian Polda NTT dalam kasus pencurian yang terjadi itu.

Di dalam 3 unit Laptop tersebut berisi Soal-soal Ujian Nasional Tahun 2020. Kasus ini, terjadi di Dinas P&K Provinsi NTT, tepatnya ruang PKLK pada Kamis, 13/02/ 2020 pagi.

Laptop 3 unit hilang di dalam ruangan namun 2 unit ditemukan kembali bersama alat cas di halaman belakang Kantor, dan 1 unit belum ditemukan dan masih dalam penyelidikan Polisi Polda Nusa Tenggara Timur.

Pantauan langsung media ini, di dalam Laptop-laptop tersebut terisi Soal-soal Ujian Nasional tahun 2020, tingkat  SD, SMP se- Nusa Tenggara Timur. Tepatnya di ruang Bidang Pembina Pendidikan Khusus dan layanan khusus (PKLK).

Pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan Pers karena kasus ini juga masih dalam tahap penyelidikan. Dinaspun belum dapat dikonfirmasi sampai saat ini dan  berita ini diturunkan tanpa komentar dari Pihak Dinas" jelasnya.

Yulius Tamonob.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot