DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang Lakukan Aksi Lawan Virus Corona Di Oemofa




Berita-Cendana.com -Oelamasi, -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai  Demokrat Kabupaten Kupang kembali melakukan aksi pencegahan terhadap penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) di Desa Oemofa, Kecamatan Amabi Oefeto Timur Selasa,  28/04/2020.

Dalam aksi tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Winston Neil Rondo, didampingi Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Kupang, Yakobertus Seran, bersama sejumlah kader, melakukan pemasangan satu unit wastafel di depan Kantor Desa Oemofa yang merupakan pintu masuk pasar Oemofa, pembagian 300 liter larutan disinfektan bagi para pedagang dan warga, pembagian 300 masker kain untuk tukang ojek, sopir dan pedagang, edukasi warga tentang pencegahan dini Corona dan pemasangan baliho serta spanduk.

Tahapan aksi tersebut dimulai sejak 24 April dan akan berakhir pada 30 April, "kami lakukan bersama pengurus DPC, jenderal perang atau leadernya adalah 4 anggota Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Kupang,  fokusnya ke dapil mereka masing-masing" ujar mantan Ketua Pemuda Sinode GMIT ini.

"Setelah pak Joni Leka ke Kupang Barat, Nekamese dan Amarasi Barat maka tadi bersama Pak Yakobertus Seran, kami melakukan kegiatan di Pasar Oemofa, Kecamatan Amabi Oefeto Timur (AOT), ini pasar mingguan utama di Oemofa tempat berkumpul pedagang dan pembeli dari 10 desa di AOT" ujarnya lagi.

Sementara itu Kepala Desa Oemofa, Yohanis Nope mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan Partai Demokrat, "ini bentuk kontribusi yang sangat nyata dan konkret, Pemerintah Desa ada pengadaan masker kain juga tapi masih sangat sedikit, itupun masih di jahit warga  dari rencana 500 buah sedang dijahit 300 padahal warga kami, hampir 3000 jiwa, bantuan wastafel juga merupakan kebutuhan vital bagi warga di sini. Kami harap Pak Ketua Demokrat dan khususnya Pak Bertus berkenan terus memberikan perhatian bagi kami" ujarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolsek AOT Jermi Lesi Tona, Anggota DPRD Kabupaten Kupang, Yakobertus Seran, Ketua PAC Demokrat Kecamatan AOT bersama sejumlah anak ranting Partai Demokrat.(***).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot