Aksi Kemanusian Senat STIPAS, Bagi Masker Dan Sembako




Berita-Cendana.com - Kupang,- Pengurus Senat Sekolah Tinggi Ilmu Pastoral (STIPAS) Keuskupan Agung Kupang melakukan aksi kemanusian dengan membagikan masker kepada masyrakat dan Sembako bagi mahasiswa yang tidak pulang Kampung.

Kegiatan ini dilakukan di Pasar Inpres Naikoten 1 dan Lampu merah Eltari Kota Kupang Sabtu, 09/05/2020. Gerakan kepedulian manusia ini terhadap masyarakat, dan Mahasiswa yang tidak kembali ke orang tua karena lockdown.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Senat STIPAS KAK Komarius Robi kepada media ini bahwa, gerakan ini sebagai tanda kepedulian terhadap sesama dengan cara melakukan kontribusi dari panitia dan mencari donatur juga sehingga menjadi penambahan untuk bisa membagikan. Ini memang inisiatif dari Senat STIPAS.

Ini juga tidak terlepas dari dukungan dari Bapak Ibu Dosen STIPAS Karena ini dibawa naungan lembaga sehingga kami berjalan bersama Lembaga. Masker yang kami bagikan ini hasil kreatif dari kami sendiri dengan total 250 buah.

"Pemberian kami memang tidak seberapa namun dorongan dari hati kami masing-masing untuk berbagi sedikit untuk sesama yang kena dampak covid-19". Kata Robi.

Hari ini kami bagikan masker sejumlah 250 ribu kepada masyarakat dan mahasiswa sedangkan paket sembako sejumlah 60 paket itu kepada mahasiswa STIPAS yang tidak pulang kampung.

Harapan Ketua Senat STIPAS, kita tetap mengikuti protokoler Pemerintah untuk tetap Stay at Home dan selalu mencuci tangan setiap saat kita beraktivitas kemanapun. Tutupnya.

Penulis: Yulius Tamonob.


0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot