Hari Kedua, BKH Dan DPC Alor Bagi 250 Paket Sembako Di Alor


Berita-Cendana.com - Alor,- Hari ini 250 Paket sembako BKH dan DPC Alor bagikan paket sembako uang terdiri dari 200 Paket dari Bapak Waketum DPP Bapak BKH dan Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat dari Dapil NTT 1 dan 50 Paket dari DPC Partai Demokrat Alor.

Pembagian Sembako oleh rombongan DPC Partai Demokrat Alor di lakukan secara bersamaan dengan tiga Anggota Fraksi Partai Demokrat di mulai dari jam 11.00 Wita dan berakhir jam 18:00.

Dalam Arahan Ketua DPC Alor Bapak Denny Lalitan menyampaikan kepada penerima bahwa Bantuan Sembako ini hari kedua dari Bapak BKH Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Beliau peduli dengan Masyarakat Alor karena sedikit kurang ada kontribusi suara dari Alor sehingga beliau hari ini mewakili kita di DPR RI. Oleh karena itu jangan kita lihat besar atau banyak sumbangan  sembako namun ini bentuk kepedulian Bapak BKH Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat dan DPC Partai Demokrat Alor untuk mengurangi beban dampak Covid-19 secara Nasional ini.

Di setiap pembagian sembako Selalu memberikan kesempatan untuk semua Anggota Fraksi Partai Demokrat Alor untuk menyerahkan ke pada penerima sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan kader partai Demokrat denga Masyarakat Alotnya sendiri.(***).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot