Kader PKB Peduli Dengan Masyarakat Yang Kena Dampak Covid-19

Berita-Cendana.com - Kupang,-  Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Kupang Peduli dengan Masyarakat yang kena dampak covid -19. Dengan membagikan masker dan Sembako.

Hal ini dilakukan di Kecamatan Maulafa Kelurahan Naimata RT/RW.03/01 Kota Kupang. Ini gerakan dari hati nurani terhadap orang-orang yang mengalami dampak pandemik ini.

"Saya mengambil dari sebagian gaji untuk membantu saudara-saudari kita yang kehilangan kerja atau dirumahkan  karena virus corona".

Anggota DPRD Kota Kupang dua periode Fraksi PKB Dominikus Taosu, dalam pembagian Sembako juga ia mengajak masyarakat agar tetap mengikuti protokoler Pemerintah untuk tetap di rumah dan jaga jarak agar bisa kita memutuskan matarantai penyebaran covid-19 ini.

Sebagai kader PKB yang baik harus peduli dengan masyarakat yang terkena dampak pandemik. Maka perlu juga kita mengunjungi langsung  mereka dengan cara kita masing-masing, baik itu dalam keadaan susah maupun senang kita harus tetap bersama masyarakat. Jelas Dominikus.

Sebagai wakil rakyat harus turun langsung untuk melihat kondisi masyarakat seperti apa dalam kondisi covid-19 yang melanda kehidupan manusia secara dunia ini.

Lanjut Taosu ini adalah aksi nyata yang saya bisa buat terhadap sesama, karena gerakan dari hati. Dan besok juga saya akan melakukan hal yang sama di RT 1, RT 2 Kelurahan Naimata Kota Kupang" tutupnya.

Penulis: Yulius Tamonob.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot