Kepala Desa Tesi Ayofanu Sesali Pemberitaan Di Media Spektrum NTT



Berita-Cendana.com - Soe,- Pemerintah Desa Tesi Ayofanu dalam hal ini Kepala Desa David Tamonob kepada media ini bahwa ia sesali berita yang viral minggu lalu di media Spektrum NTT itu karena tanpa ada konfirmasi dengannya selaku Kades.

Hal ini disampaikan pada Hari Rabu, 13/05/2020. Dirinya mengatakan bahwa berita yang tersebar pada beberapa minggu yang lalu yang ditulis oleh media Spektrum NTT  itu sangat-sangat tidak akurat karena berita itu tidak ada wawancara sama sekali bersama Kades "berita tersebut hanya copy paste dari status Facebook akun saya".

Oleh karena itu Kades Tesi Ayofanu sangat sesali karena tiba-tiba ada berita tentang Desa Tesi Ayofanu soal bantuan covid-19 "karena seharusnya ada wawancara dulu dengan saya untuk menanyakan apakah dana desa sudah ada atau belum sehingga Desa Tesi Ayofanu tidak tersentuh bantuan covid-19, mengapa Harus langsung viralkan desa saya seperti itu dengan hal yang tidak sesuai seperti itu" pungkasnya.

Lanjud David sejauh ini untuk memperhatikan masyarakat di desa soal Covid-19 secara pribadi sudah mengorbankan uang pribadi untuk membeli masker dan bagikan kepada masyarakat secara gratis.

"Dari pribadi juga saya menghormati media tetapi saya rasa kalau pemberitaan yang di naikan itu harus ada sumber yang jelas. Dan saya pribadi tidak mempersalahkan media tetapi saya minta untuk Siapa yang menulis berita tersebut bisa bertemu langsung dengan saya untuk konfirmasi masalah tersebut.

Sehingga saya bisa tau dan bisa menjaga kembali desa saya dalam hal ini Desa Tesi Ayofanu apa bila ada kendala-kendala kedepan. Sebagai kendala dari pribadi saya mungkin mengakui dan tidak tau apakah ada Perubahan Perdes, tetapi kalaupun ada juga setidaknya ada wawancara sedikit kepada saya sehingga kalaupun saya bersalah juga saya tau dan mengakui jangan hanya dengan tiba-tiba seperti ini berita sudah viral tanpa konfirmasi dengan Kepala Desa. Tegas Kades.

Penulis: Rey N

Editor: YT.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot