Kasubag TU Kementerian Agama Kabupaten Kupang Resmi Dilantik


Berita-Cendana.com - Oelamasi, Kasubag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kupang resmi dilantik. Acara dimulai sekitar pukul 09:00 WITA dan berakhir sekitar pukul 11:00 ini berjalan dengan lancar.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Jumat, 26/06/2020 kemarin di kantor Kementrian Kabupaten Kupang dilantik oleh kepala kantor agama Kabupaten Kupang.

Kasubag TU, Dhoru Felentinus , SE, MM dilantik menggantikan pejabat lama, Fidelis seran S.Ag yang dipindahtugaskan ke Kabupaten Belu. Upacara pelantikan berjalan lancar sesuai rencana. Dihadiri  seorang rohaniwan yaitu RD. Leonardo Toda Pastor Paroki Sta. Maria Fatima Taklale.

"Demi Allah saya bersumpah bahwa saya akan setia dan taat kepada UUD 1945 serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi darma bakti saya kepada bangsa dan negara. Bahwa saya dalam menjalankan tugas jabatan akan menjujung etika jabatan bekerja dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggungjawab.

Bahwa saya akan menjaga integritas, tidak menyalagunakan kewenangan serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela. Bahwa saya akan memegang rahasia sesuatu yang menurut sifat atau menurut perintah, harus saya rahasiakan.

Bahwa saya akan bekerja dengan jujur, tertib, cermat dan bersemangat untuk kepentingan negara, demikian isi yang diucapkan Dhoru Felentinus , SE, MM dalam upacara pelantikan tersebut.

Pejabat yang ditugaskan untuk melantik adalah Saturlino Correia, S.Th yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kupang. Setelah selesai pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama.

Penulis: Aryson L. Betty

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot