Drs. Nikodemus Nithanel Rihi Heke: Politik Sabu Raijua Berjalan Normal


Berita-Cendana.com -  Kupang,- Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus Nithanel Rihi Heke, M. Si kepada media ini bahwa, soal politik Pilkada Kabupaten Sabu Raijua berjalan normal saja memang sebagai Bupati tentunya pasti banyak gesekan namun tetap optimis.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Kabupaten Sabu Raijua di salah satu Rumah makan di Kota Kupang Kamis, 09/07/2020.

Lanjut Bupati, sejauh ini komunikasi kami dengan partai pengusung untuk maju pada periode ini adalah Partai Kebangkitan Bangsa PKB dan Partai Nasional Demokrat NASDEM yang sudah ada kejelasan, namun tidak terlepas dari dukungan dari partai lain juga kami pasti berharap untuk mendukung kami. Jelas Bupati.

Kalau untuk Partai Golongan Karya GOLKAR, setahu saya sementara melakukan survey dilapangan, Golkar itu biasa melakukan survey terhadap kader-kader yang mendaftarkan diri kepada partai termasuk Bupati juga mendaftar jadi tetap optimis.

"Menyangkut Pilkada, namanya kalau incumbent itu selalu kena pukulan terus tetapi harus bertahan, harus bisa bertahan begitu", jadi harus tetap optimis dan tetap bersiap diri untuk bertarung pada 9 Desember 2020. Jelas Nikodemus Nithanel Rihi Heke.

Kalau untuk komunikasi partai kami sudah lakukan pendekatan-pendekatan ke semua partai namun pasti setiap partai akan menjagokan kader-kadernya sendiri tentunya tidak akan bergabung ke kita, namun ada sejumlah partai yang membangun komunikasi untuk merapat. Oleh karena itu kami harus meningkatkan komunikasi lebih intens lagi, seperti Golkar karena pada awalnya Bupati dari Golkar, namun sampai saat inipun komunikasi aman. Jelasnya.

Penulis: Yulius Tamonob.


0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot