Ugal Squad Basis Soe Siap Beraksi

Berita-Cendana.com - Soe,- Ugal Squad basis Soe kembali beraktivitas sebagaimana mestinya, aksi ini adalah aksi ke-9 yang akan dilaksanakan oleh kelompok tersebut. Amon B. Tenis kepada media ini bahwa, Rapat Ugal ini melalui Video Call Grub WhatsApp

Rapat tersebut dilaksanakan pada hari ini Rabu,  01/07/2020 dan di ikuti oleh seluruh anggota. Karena hampir tiga bulan tidak ada aktivitas akibat covid-19 ini.

Ugal Squad Basis Soe adalah sebagain terkecil dari komunitas yang bergerak di bidang sosial, oleh karena itu sesuai keputusan Bupati Timor Tengah Selatan (TTS)  Egusem P. Tahun, ST. MM yang membuka kembali seluruh aktivitas di TTS, maka komunitas ini juga pastinya kembali beraktivitas. Jelas Amon Tenis.

Lanjutnya, maka Ugal Squad Basis Soe juga kembali menggelar rapat bersama pada hari ini untuk melakukan aksi ke-9. Adapula beberapa rencana aksi  yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang, dan siap berkunjung di Gereja Sesawi Mnelahu'e Kecamatan Amanuban. Selain itu juga ada Ibadat rutin yang akan di laksanakan pada 10 Juli 2020, tepat jam 3 sore. Jelasnya.

Penulis:  Rhey A. Natonis

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot