Babinsa Thobias Halll Hadiri Peresmian Lapangan Futsal, Volli Dan Panen Sayur


Berita-Cendana.com- Amanatun,- Kegiatan teritorial Babinsa Koramil 1621-04/ Amanatun, Sertu Thobias Halla Serda Basso Pajung hadir saksikan kegiatan peresmian lapangan volley, lapangan futsal dan panen sayur sawi di Gereja Lopo Uis Neno Nonosnaen Desa Oinlasi Kecamatan Amanatun Selatan

Kegiatan ini dilaksanakan di Gereja Lopo Uis Neno Nonosnaen Desa Oinlasi pada hari Jumat,11/09/2020 pukul 13: 15 WITA sampai dengan selesai.

Bupati Timor Tengah Selatan, Egusem Pieter Tahun, ST, MM hadir dan meresmikan lapang futsal, lapangan Volly dan panen bersama sayur sawi pada kesempatan itu. Bupati TTS berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Jemaat Lopo Uis Neno. Jelasnya.

Hadir pada kesempatan itu BPBD Kabupaten TTS, Kepala Dinas Pertanian, Sekretaris Dinas Peternakan, Direktur PDAM Satuan Polisi Pamong Praja, Camat Amanatun Selatan, Babinsa Amanatun, Kapolsek Amanatun Selatan  bersama anggotanya, Kepala Desa Oinlasi serta masyarakat  sekitar Gereja Lopo Uis Neno Nonosnaen.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan tertib, dan seluruh elemen terkait, taat dan patuh mengikuti protokoler kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Jelasnya.


Editor: Yulius Tamonob.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot