SEKDA Kota Kupang Serahkan Perlengkapan Ibadah Di Gereja GMIT Lasiana

Berita-Cendana.com- Kupang,- Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy P. Funay, S.E., M.Si., mengunjungi Gereja GMIT Eklesia Lasiana guna menyerahkan bantuan alat perlengkapan ibadah berupa 2 toga bagi pendeta dari Pemerintah Kota Kupang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat, 18/09/2020 pukul 10.00 wita, bertempat di gedung Gereja GMIT Eklesia Lasiana.

Kunjungan Sekda Kota Kupang diterima secara langsung oleh Ketua Majelis Gereja GMIT Eklesia Lasiana, Pdt. Jublina Rahardjo – Rafael, S.Th., dan Pendeta Emeritus, Pdt. Mesak Junus Balukh, S.Th. Kegiatan ini dalam rangka penyerahan bantuan alat perlengkapan ibadah berupa toga untuk mendukung pelayanan ibadah di Gereja GMIT Eklesia Lasiana.

Sekda Kota Kupang menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan salah satu program pemerintah Kota Kupang yang dilaksanakan untuk mewujudkan misi Kupang Rukun dan Damai, khususnya untuk mendukung pelayanan peribadahan para tempat-tempat ibadah yang di kunjungi. “Ini adalah program pemerintah Kota Kupang yang diharapkan dapat bermanfaat bagi pelayanan gereja,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Fahren Funay menjelaskan kemajuan masyarakat di Kota Kupang juga karena dukungan doa dari Gereja sehingga penyertaan Tuhan selalu ada untuk Kota Kupang. “Kami sadari bahwa apa yang kami siapkan ini jauh dari harapan, namun semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi pelayanan gereja,” tutupnya.

Pdt. Mesak Junus Balukh, S.Th, menyampaikan ungkapan sukacita karena ditengah kesibukannya, Sekda Kota Kupang dapat meluangkan waktu untuk datang mengunjungi Gereja GMIT Eklesia Lasiana dan menyerahkan langsung bantuan berupa toga tersebut. “Kami merasa bangga pemberian toga ini tidak sekedar bantuan biasa, ini sebagai tanda bahwa pemerintah  mempunyai perhatian terhadap pelayanan gereja,” ujarnya.

Diakhir ungkapan isi hatinya, Pdt. Mesak  mengucap syukur karena Pemerintah Kota Kupang terus membuat terobosan dalam setiap pembangunan. Ucapan terima kasih dan doa diberikan bagi Kota Kupang agar semakin baik dan terus maju.

Turut mendampingi Sekda Kota Kupang, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Kupang, Matheus Eusthakius, S.Fil., Sekretaris Camat Kelapa Lima Kupang, Lazarus Lusi dan Lurah Lasiana, Welem Bentura.(***).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot