Syukuran Masyarakat Desa Nenoat, Marthen Tualaka dan Buce Lioe Hadir

Berita-Cendana.com- TTS,- Eduard Markus Lioe, S.Ip., SH.MH Anggota DPRD Provinsi NTT fraksi Hanura  dan Marten Tualaka, SH, M.Si anggota DPRD TTS fraksi Hanura mengikuti Acara Syukuran di Desa Nenoat, Kecamatan Nunkolo, Kabupaten TTS, Provinsi NTT pada hari ini Minggu 20 September 2020 dengan mematuhi protokol kesehatan.

Masyarakat Desa Nenoat menyambut kedatangan kedua orang DPR fraksi Hanura dengan Natoni adat dan Tarian Telsain.

Eduard Dalam Sambutannya  menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara syukuran untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berjabatan tangan.

Selain itu ia memberikan apresiasi kepada masyarakat setempat dan para adik-adik yang sudah membawakan tarian telsain untuk menyambut kehadiran mereka di Desa Nenoat, juga sebagai rasa peduli kepada masyarakat Desa Nenoat Eduard memberikan sumbangan kepada Gereja Tektiu Desa Nenoat dan juga sumbangan kepada adik-adik yang membawakan tarian telsain dengan Sejumlah uang.


Acara dilaksanakan di lokasi Gereja Tektiu Nenoat, Nunkolo,TTS, dalam acara tersebut Masyarakat meminta kepada Bapak Buce Lioe  untuk memperhatikan kekurangan air bersih yang ada di Desa Nenoat yang dimana sumber air nya ada namun jauh dari rumah warga setempat.

dan saat itupun Langsung dijawab oleh Bapak Eduard Markus Lioe atau yang biasa disapa Buce Lioe  bahwa dirinya akan membantu untuk kebutuhan tersebut dengan menghubungkan arus listrik untuk lebih dekat dengan sumber air agar masyarakat bisa menikmati.


Dalam Sambutan Marthen Tualaka Anggota DPRD TTS Fraksi Hanura juga ikut menjawab keluhan dari masyarakat setempat terkait sumber air yang dikeluhkan masyarakat tentang air minum.

Marthen Dalam tuturnya mengatakan bahwa masyarakat harus membuat surat permohonan  tembusan untuk  Bupati dan DPR agar bisa memperhatikan keluhan tersebut. Dan juga memberikan himbauan untuk kalau bisa air itu dikelola dengan dana Bumdes.


Sebagai ucapan terima kasih mewakili masyarakat Desa Nenoat Yudas Tualaka dalam ucapannya, terima kasih kepada PT. Teon Jaya dalam hal ini Ani Lioe-Ataupah sebagai direktur utama  dan Juga Untuk CV. Adonara Dalam hal ini yang mewakili Yusuf Tamonob yang telah membantu dalam proses Pemasangan Meteran dan instalasi listrik yang ada di Desa Nenoat hingga hari ini sudah selesai dan sudah dinikmati masyarakat setempat.


Acara syukuran dipimpin langsung oleh Ibu Klasis Amanatun Selatan Pdt. Yuli Yanti Bana- Libu.S.Th.M.Pd. (Rey)


0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot