Yonas Hamma, S.Pd. M.M: Siswa Tetap  Menjaga Protokoler Kesehatan

Berita-Cendana.com- Kupang,- Kepala Sekolah SMK Negeri 6 Kota Kupang, Yonas Hamma, S.Pd., M.M, menghimbau kepada seluruh peserta didik di seluruh Kota Kupang dan terkhusus di SMKN 6, selalu menjaga pola kesehatan sesuai dengan protokoler kesehatan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Sekolah di SMKN 6 Kota Kupang pada hari Selasa, 08/09/2020, kepada media ini bahwa, siswa belajar di rumah juga memperhatikan protokoler kesehatan covid-19.

Oleh karena itu, setiap wali-wali kelas kita sudah masukan dalam grup kelas  sehingga pesan-pesan itu disampaikan kepada siswa, baik itu materi maupun pesan moral telah disampaikan. Itu sebagai bagian antisipasi terhadap gejala ini. Pada dasarnya orang tua juga dilibatkan dalam grup kelas untuk turut serta mengikuti perkembangan proses belajar mengajar secara daring.

Lanjut Kepala Sekolah SMKN 6 itu, tetap kita ikuti usul saran dan masukan  demi perbaikan dari orang tua. Harapannya, dengan secepatnya dia berada pada zona hijau agar proses KBM secara tatap muka bisa berjalan lancar.

Selain itu Siswa SMKN 6 juga mendapatkan 400 kartu pulsa data 10 GB dari Pemerintah Kota Kupang, pada hari ini Selasa 08/09 juga masih dibagikan kepada siswa-siswa untuk dimanfaatkan demi kebutuhan belajar daring. Jelas Yonas Hamma.


Penulis: Yulius Tamonob.

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot