Plt Kadis P&K NTT Mengukuhkan Ketua MKKS Kabupaten TTS

 

Berita-Cendana.com- TTS,-   PLT Kepala  Dinas Pendidikan Provinsi Nusa Tenggara Timur, (P&K NTT) mengukuhkan Pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA dan SMK se-Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) periode 2020-2024 di aula SMA Kristen 1 Soe pada hari Rabu, (18/11/2020).


Dalam kesempatan itu PLT Kepala  Dinas Pendidikan Provinsi NTT, RR. SULISTYO  AMBARSARI, S.Sos., MM minta Ketua dan pengurus MKKS SMA dan SMK  Kabupaten TTS terus giat sosialisasikan agar tidak ada lagi siswa di TTS  yang putus sekolah. Rumah dijadikan sebagai Sekolah Kedua Siswa. Ungkap PLT. Kadis P&K.


Selain itu, Kadis P&K Provinsi NTT berharap agar SMK sebagai sekolah kejuruan harus mampu menciptakan lapangan kerja. “Bukan hanya meningkatkan kompetensi tetapi juga membangun karakter yang kuat untuk menjemput masa depan yang gemilang.l


Lanjutnya, sebagai mitra strategis pemerintah dalam menyelenggarakan pendidikan bermutu, MKKS SMA dan SMK dituntut semakin profesional dengan program-program yang bisa meningkatkan kualitas SMA dan SMK. “Mulai dari bidang Kurikulum, Manajerial kewirausahaan dan Penguatan Guru. Katanya.


 Nama-nama ketua MKKS SMA dan SMK Se-Kabupaten TTS antara lain:

Drs. Bernadus Natonis, M.Pd  Ketua MKKS SMK Se-Kabupaten TTS, saat ini Bernadus memperoleh jabatan sebagai Kepala Sekolah SMK Kristen Soe, Eduard E. Ale, S.Pd sebagai Wakil Ketua MKKS, Saat ini yang menjabat sebagai Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Soe. Ayub S.P Sanam, S.Pd, sebagai Sekretaris MKKS, Saat ini menjabat sebagai Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Soe. Drs. D. Aoetpah, M.Pd sebagai Bendahara MKKS, Saat ini menjabat sebagai Kepala Sekolah SMK Negeri Oe Let.


Ketua MKKS SMA se-Kabupaten TTS, Drs. Jibrael Y. Isu, M.Pd sebagai Ketua saat ini menjabat sebagai Kepala Sekolah SMA Negeri  1 Soe. Yakob A. N Selan, S. Pd sebagai Wakil Ketua, Saat ini menjabat sebagai Kepala Sekolah  SMA Negeri Amanuban Timur. Rovis E. Selan, S.Pd., M. Pd Sebagai Sekretaris 1, Saat ini menjabat sebagai Kepala Sekolah SMA Efata Soe. Emanuel Talan, S.Pd Sebagai Sekretaris 2. Saat ini menjabat sebagai Kepala Sekolah SMA Negeri  Noebana. Edrid O.S Tefu, S.Pd Sebagai Bendahara, Saat ini sebagai Kepala Sekolah  SMA Negeri Kapan.


acara pengukuhan ini dihadiri oleh seluruh kepala sekolah SMA dan SMK se-Kabupaten Timor Tengah Selatan. Dengan mematuhi protokol kesehatan yakni mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker.(Rey)

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot