Pelantikan dan Penyerahan SK Kepala Sekolah SMA Efata Soe Periode Ke-3

 


Berita-Cendana.com- TTS,- Pelantikan dan penyerahan SK Kepala Sekolah SMA Efata Soe digelar pada hari Rabu 18 November 2020 di aula SMA Efata Soe Kabupaten TTS. Pembina Yayasan Josef Christian dan pengawas binaan Yunus Taloem, S. Pd., MM,  serta ketua Yayasan Mariman Adisuparto, melantik Rofis E. Selan, S.Pd., M.Pd untuk melanjutkan masa jabatan periode ke-3 2020-2024.


Menyambut dengan semangat dan harapan cerah melepas dengan senyum dan kenangan indah, rotasi kepemimpinan sebuah institusi sekolah, merupakan hal yang lumrah.


Rofis E.Selan, S.Pd., M. Pd, Seusai dilantik mengatakan bahwa, secara pribadi mengucapkan Puji dan syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa dan juga berterima kasih kepada pembina Yayasan dan para dewan guru yang sudah mempercayai dirinya untuk melanjutkan masa Jabatan sebagai Kepala Sekolah SMA Efata Soe periode ke-3.


Pantauan media ini,  Rofis juga menghimbau kepada para dewan guru untuk melengkapi kurikulum dengan inovatif dan menunjukan tehnik-tehnik  belajar yang baru di masa jabatannya dalam periode ke-3. Ia juga mengatakan pelantikan kali ini tidak seperti kali-kali yang lalu.


Selain itu, ia juga memohon dukungan dari semua pihak baik dewan guru dan juga komite sekolah agar program yang digagas nanti, bisa berjalan dengan baik. Pintanya.


Sedangkan pembina yayasan Josef Christian dalam sambutannya mengatakan bahwa, tiada yang bisa melawan apa yang Tuhan kehendaki. Selain itu,  menyampaikan sejarah berdirinya SMA Efata Soe dari dulu hingga kini.


Acara Sertijab ini dihadiri Oleh pembina Yayasan, komite sekolah, bendahara yayasan, pengawas Binaan sekolah beserta para dewan guru.(Rey).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot