Ketua Komisi 1 Mempertanyakan Bupati Sabu Raijua Tentang Pelelangan Kendaraan Dinas

Berita-Cendana.com- Menia,-Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sabu Raijua, Deni Dadi Lado mempertanyakan sikap Bupati Sabu Raijua, Nikodemus Rihi Heke melelang sejumlah kendaraan dinas.


Menurut sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Sabu Raijua ini tidak ada urgensi apapun Bupati Nikodemus Rihi Heke melelang kendaraan itu karena hal ini akan berdampak pada pembiayaan yang akan menghabiskan APBD untuk membeli kendaraan yang baru sehingga, "hal ini akan membebani APBD Sabu Raijua", tutur Deni.


Persoalan ini menurutnya akan berdampak serius pada program Kepala Daerah terpilih, karena Paket IE RAI sebagai paslon terpilih mempunyai program pro rakyat yang cukup banyak sehingga APBD harusnya difungsikan untuk membiayai program-program ini kedepannya.


"Tidak ada urgensi apa-apa Bupati Sabu Raijua Nikodemus Rihi Heke melelang kendaraan dinas diakhir masa jabatannya sebenarnya Bupati harus memikirkan bahwa saat ini sudah masuk musim penghujan, oleh sebab itu kendaraan yang sudah ada akan efektif jika digunakan oleh OPD terkait" urai Deni.


"Kendaraan Dinas yang masih ada ini dapat dipakai sehingga tidak lagi membeli kendaraan baru menggunakan APBD Sabu Raijua," tutup anggota DPRD Dapil Mehara-Raijua ini.(***).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot