Kepsek SMTK Iman Posmanu Jitro Tefa, Pastikan Hasil Ujian 100 Persen


BERITA-CENDANA.COM.- AMANATUN,- Sekolah Menengah Teologi Kristen (SMTK) Iman Posmanu memastikan kelulusan siswa-siswi  tahun ini seratus persen. Hal itu diungkapkan Kepala Sekolah, Jitro Tefa,S.Pd di ruang kerja kepala sekolah Senin, (3/5/2021).


Ia mengatakan bahwa, kelulusan tahun ini seratus persen, oleh karena itu Ia berharap agar 56 orang ini bisa melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.


Kepada berita-cendana.com Kepsek mengatakan bahwa ketika sudah menyelesaikan pendidikan menengah harus tetap menjaga nama baik almamater di perguruan tinggi, kalau bisa ketika melanjutkan perguruan tinggi siswa-siswi alumni ini bisa memberikan hal baik, mengharumkan nama SMTK Iman Posmanu di tingkat perguruan nantinya. ujarnya.


Lanjutnya bahwa, total siswa yang lulus tahun 2020/2021 ini sejumlah 56  siswa-siswi yang terdiri dari Program 18 studi yang telah diselesaikan siswa-siswi SMTK Iman Posmanu.


Kepala Sekolah Jitro Tefa juga menghimbau kepada seluruh orang tua yang menghadiri kegiatan pengumuman hasil ujian sekolah di SMTK Iman Posmanu agar terus mendukung sekolah ini dengan mendaftarkan anak-anak mereka yang telah menyelesaikan studi di jenjang SMP. Ujarnya.


"Atas nama lembaga mengucapkan terimakasih kepada orang tua murid yang telah mendukung sekolah ini sehingga anak-anak dapat menyelesaikan pendidikan mereka, harapan saya dukungan terus berlanjut dengan mendaftarkan anak-anak kita yang baru menyelesaikan studi SMP, kami minta untuk mendaftarkan di SMTK Iman Posmanu"


Terima kasih juga saya sampaikan kepada Rektor IAKN Kupang yang telah menghadiri acara pengumuman hasil  ujian ini karena beliau membawa kabar baik untuk anak- anak saya yang telah menyelesaikan studinya di SMTK Iman Posmanu. Jelasnya.


Turut hadir dalam acara pengumuman hasil US SMTK Iman Posmanu, Rektor Institut Agama Kristen (IAKN) Kupang, Dr. Harun Y. Natonis, S.Pd.,M,Si. pada kesempatan itu juga. Rektor juga meminta peserta yang baru lulus untuk melanjutkan pendidikan tinggi di IKAN karena IKAN Memiliki sejumlah bantuan beasiswa, untuk membantu anak berprestasi tetapi orang tuanya kurang mampu. Jelas Rektor.


Penulis: Rey Natonis 

Editor: Yulius Tamonob 

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot