Koordinator THS-THM Wilayah Malaka Lantik BP Ranting Biudukfoho

Berita-Cendana.com- Malaka,- Organisasi Pencak Silat Pendidikan Tunggal  Hati Seminari Tunggal Hati Maria Koordinatorat wilayah Malaka melantik Badan Pengurus THS/THM Ranting Biudukfoho Paroki Santo Mikhael Biudukfoho Desa Webetun Kecamatan Rinhat Kabupaten Malaka Provinsi Nusa Tenggara Timur.


Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu 27/06/ 2021. Kegiatan tersebut diawali dengan perayaan Ekaristi Kudus dipimpin oleh Romo Yakobus Nabu, Pr selaku Moderator THS/THM Ranting Biudukfoho. Melalui kotba Romo Yakobus Nabu, Pr menuturkan bahwa menjadi pengurus THS/THM harus terus berjuang dan bekerja sama agar organisasi ini bisa berkembang di Paroki Biudukfoho ini.

Juga pengurus dan anggota harus terus melakukan meditasi dan serius juga untuk konsentrasi.


Paul Inacio selaku Korwil Malaka berharap untuk pengurus yang baru dilantik untuk segera beradaptasi, sosialisasi, koordinasi dan konsolidasi organisasi di semua lingkungan-lingkungan dan sekolah di wilayah Paroki Santo Mikhael Biudukfoho agar THS/THM bisa berkembang dan juga pengurus harus membuat inovasi baru bekerja lebih baik untuk organisasi THS/THM Ranting Biudukfoho lebih maju.


Koordinator Ranting Biudukfoho Fredianto Kiik Laka menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Pastor Paroki dan Bapak Pastor Moderator THS/THM atas motivasi dan dukungan sehingga kegiatan misa pelantikan badan pengurus THS/THM Ranting Biudukfoho bisa terlaksana dengan baik.


Ucapan terima kasih juga Bapak Korwil Malaka dan jajarannya sudah meluangkan waktu kepada kami sehingga kegiatanya bisa berjalan dengan baik adanya. (PL).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot