Jabal Mart Kefa Buka Warung Berkah, Makan Gratis Bayar Pakai "Doa"

Berita-Cendana.com- Kefa,- Jabal Mart Kefamenanu membuka warung berkah bagi masyarakat berkebutuhan," makan gratis bayar pakai doa". Membagi makanan gratis bagi orang kebutuhan dan cukup mendoakan Jabal Mart untuk tetap eksis di seluruh pulau Timor.


Kegiatan marketing langit dilaksanakan di tiga Kota yakni, Kota Kefa, Kota Kupang dan Kota Atambua sebulan dua kali. Demikian disampaikan oleh Pimpinan Jabal Mart Pengusaha muda sukses Fahmi Abdulah pada hari Selasa, 13/07/2021 via WhatsApp.


Menurut Pengusaha muda sukses itu, "bisnis itu bukan saja di bumi tetapi perlu juga mengetuk pintu langit agar Tuhan memberi rezeki pada kita". Terutama pada masa pandemi ini sejumlah orang yang susah dan ditimpa derita karena pandemi maka perlu pintu langit diketuk agar Tuhan memberikan rezeki bagi orang-orang yang berkekurangan.


Lanjut Abdulah, Jabal Mart Group Peduli  dengan berbagi sedekah kepada sesama. Fokusnya pada orang-orang yang membutuhkan yang terdampak dengan pandemi Covid-19 seperti ," tukang ojek, penjual sayur,". 


Kegiatan ini sebagai bukti Jabal Mart berkontribusi kepada lingkungan dimana Jabal Mart berada. Intinya bahwa ingin untuk berbagi kepada sesama, kegiatan berbagi ini bukan 1 atau 2 kali saja tetapi wajib tiap bulan 2 kali sampai pandemi Covid-19 ini rendah, ujar Fahmi Abdulah.(Yulius Tamonob).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot