Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Gerakan Pramuka Ranting Se-Kecamatan Toianas

 

Berita-Cendana.com- Toianas,- Pelantikan dan Pengukuhan Majelis Pembimbing Gugus Depan, Pembina dan Pembantu Pembina gugus depan Pramuka Se-Kecamatan Toianas masa bakti 2020-2024. Oleh Ketua Kwarcab TTS, digelar di Lingkungan Kantor Camat Toianas Rabu, 25/08/2021.


Ketua Kwarcab TTS Oktaviana Lado, SH,  Bersama rombongan disambut oleh Ketua umum Pembina gugus depan se-kecamatan Toianas Yosefin Kelen, S. Pdk dan Ketua pembina majelis beserta badan pengurus pembina gerakan pramuka gugus depan ranting Kecamatan Toianas dengan Tarian Likurai dan pengalungan Kain Adat.


Pembacaan IKRAR oleh ketua majelis gugus depan gerakan pramuka ranting Se-Kecamatan Toianas dan di serahkan bendera Cikal oleh Ketua Kwarcab TTS kepada Daniel Halla, S.Pd, M.Pd. Dengan harapan supaya menyalakan Api Gerakan Pramuka di Kecamatan Toianas 


Ketua Binawasa atas nama Welmince Hae juga Mewakili Ketua Kwarcab TTS menyampaikan terima kasih kepada Ibu Yosafina Kelen, S. Pdk selaku Ketua Pembina Koordinator  Umum Penggerak Pramuka Se-Kecamatan Toianas dan juga berterima kasih kepada semua hadirin yang masih semangat dan juga menyampaikan bahwa" UU No. 10 Tahun 2010 yang meningkatkan semua untuk mendirikan Pramuka di setiap Sekolah khususnya di TTS dan diharapkan kepada seluruh Pembina yang hari ini dikukuhkan mari kita sama-sama bergandengan tangan dan memajukan Pramuka di Kecamatan Toianas ini," tuturnya.


Tambahnya Ketua Binawasa Pramuka Kwarcab TTS itu bahwa "Mari kita bergandengan tangan untuk menyalakan Api-api Pramuka di Kabupaten TTS dan juga supaya kita menjadi pembina-pembina yang setia, jujur dan juga pembina Trisatya dan Dasadarma untuk membina adik-adik kita," tutup.



Penulis: Jeck Leru.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot