GMKI Melalui Polri Membagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

 

Berita-Cendana.com- Kupang,- GAMKI dan GMKI Cabang Kupang melalui Polri membagikan sembako bagi warga Kota Kupang yang terdampak pandemic covid-19 di lokasi pelaksanaan vaksin merdeka  pada tanggal 23/09/2021 di kampus IAKN Kupang.


Selain kegiatan vaksin merdeka  juga dilaksanakan pembagian sembako untuk  meringankan kebutuhan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.


Kegiatan kemanusiaan ini  dimulai  ketika masyarakat yang sudah selesai mengikuti vaksin merdeka langsung diarahkan oleh panitia untuk mendapatkan sembako yang sudah disediakan oleh Panitia.



Yan Piter Lilo selaku PIC  GAMKI di NTT berharap sembako seadanya yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat” dampak pandemic covid-19 sangat luar biasa dirasakan oleh masyarakat dan bantuan apapun yang diberikan pastinya sangat bermanfaat, saya berterima kasih untuk kepolisian yang sudah memberikan setengah ton beras bagi warga untuk keberlangsungan hidup mereka di masa sulit ini, ungkap Yan.


Eduard Nautu selaku Ketua Cabang GMKI Kupang berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut” kegiatan kemanusiaan seperti ini sangat bermanfaat  sehingga kerjasama yang baik antara Polri serta GAMKI dan GMKI bisa terus dilaksanakan karena bermanfaat besar bagi masyarakat” harap Eduard.


Ibu Mariana Rangga sebagai Salah satu penerima bantuan sembako berterima kasih atas bantuan yang diberikan” terima kasih sebesar-besarnya kepada pengurus GAMKI dan GMKI yang memberikan bantuan sembako ini, bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi kami., ujar  Ibu Mariana

Antusiasme warga di sekitar kampus ikut dalam vaksin merdeka cukup banyak, dan harapan mereka melalui panitia dan kepolisian tetap mengawal semua aktivitas vaksin berjalan lancar dan sumbangan sembako untuk penerima manfaat tetap ada.(***).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot