Julie Laiskodat Mempercepat Vaksinasi Bersama Klasis Kota Kupang

Berita-Cendana.com- Kupang,- Julie Sutrisno Laiskodat bersinergi dengan Klasis Kota Kupang untuk mempercepat vaksinasi kepada 10 Gereja di Kota Kupang demi mempercepat imuniti.


Demikian disampaikan oleh Ketua TP PKK Provinsi NTT pada saat launching vaksinasi di Gereja Ebenhaeser Kota Kupang pada hari Rabu, 08/09/2021.


" Sinergisitas yang dibangun ini bersama Klasis Kota Kupang untuk mempercepat imuniti di Kota Kupang dan NTT, kita tidak bisa putuskan covid-19 selain patut terhadap protokol kesehatan "prokes" Jadi semua sektor  wajib untuk mempercepat untuk mencapai imun tubuh kita," ucap Julie.


Lanjutnya bahwa covid-19 belum ada obatnya selain harus vaksinasi jadi pemerintah Provinsi melakukan vaksinasi terhadap masyarakat Provinsi NTT. 


Robert Fanggidae Ketua tim Penanganan Covid-19 Kota Kupang kepada media bahwa vaksinasi di 10 Gereja di Kota Kupang, baik itu  vaksinasi pertama maupun kedua untuk cepat mencapai imuniti di Kota Kupang, jelasnya.


Lanjutnya, melalui klasis Kota Kupang bisa mendaftarkan diri untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi, setiap Kamis, Jumat akan rutinitas di sejumlah Gereja di Klasis Kota Kupang.


Menurut Ketua Gugus Tugas bahwa kerja sama ini baik karena lebih mendekatkan ke gereja jadi pasti jemaat lebih percaya dan menerima pelayanan vaksinasi, beber Fanggidae.


Selai itu Pendeta, Jeheskial Adam Ketua Klasis Kota Kupang dalam keterangan persnya bahwa vaksinasi adalah kebutuhan, ia juga berterima kasih kepada Julie Laiskodat karena dengan perjuangannya bisa dapat membantu melayani masyarakat NTT dan terkhusus Kota Kupang, jelasnya.


Pada kesempatan itu juga Jemaat Ebenhaeser Oeba melakukan vaksinasi kepada 160 orang, dan besok 140 untuk mencapai angka 300.


Nama-Nama Gereja yang akan melakukan vaksinasi yakni Ebenhaeser Kota Kupang, Bet, el Nunhila, Koinonia,  Kefas, Talitakum, Imanuel Oepura, Paulus Oepura, Syalom Air Nona, untuk Gereja-gereja yang terdekat juga bisa mendaftarkan diri untuk memperoleh pelayanan vaksinasi.(Yulius Tamonob).


0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot