Nongky Imanuel Selan Siap Mengabdi di Desa Nulle

Berita-Cendana.com - Soe,- Nongky Imanuel Selan, ia optimis siap mengabdikan diri sebagai kepala Desa Nulle jika masyarakat setempat percayakan dirinya kepala Desa Nulle, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).


Demikian disampaikan oleh Nongky Imanuel Selan kepada media pada hari Senin, 29/11/2021 di kediamannya.


 Nongky Selan menyampaikan bahwa sesuai dengan visi dan misinya. Visinya adalah "Terbangunnya tata kelola pemerintah desa yang baik dan bersih guna mewujudkan Desa Nulle yang adil, makmur, sejahtera dan bermartabat" Kemudian Misi, (1) "menyelengarakan pemerintahan desa yang bersih, demokratis dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme serta bentuk-bentuk penyelewengan lainnya. (2) Mengembangkan perekonomian masyarakat melalui pemanfaatan potensi desa. (3) Meningkatkan mutu kesejahteraan masyarakat untuk mencapai taraf kehidupan masyarakat yang lebih baik dan berpendidikan, ucap Nongky.


Lanjut Nongky, berjanji bahwa jika terpilih menjadi Kepala Desa Nulle, ia siap mendedikasikan diri demi kesejahteraan masyarakat Nulle khususnya dan masyarakat TTS pada umumnya. "Secara pribadi dirinya siap mendediasikan diri secara penuh untuk Desa Nulle, karena kesejahteraan masyarakat Nulle menjadi kebanggaan daerah Kabupaten tentunya, dan potensi yang ada pada desa tersebut" tegasnya.


 Menurut Nongky, dirinya optimis menang dalam pemilihan Kepala Desa Nulle kali ini. Hal ini diungkapkan bukan tanpa alasan, karena ia mengaku dibantu secara swadaya oleh keluarga dan masyarakat setempat. "Saya datang dari kekurangan, datang dari kesederhanaan, saya merasa bersyukur karena seluruh proses pencalonan saya dibantu oleh masyarakat yang ingin akan perubahan", Jangan takut dengan money politik, karena Masyarakat sudah tidak dapat ditipu tipu", tegasnya.


Ia juga mohon dukungan dari semua pihak baik itu masyarakat desa dan pemerintah desa atau aparat desa setempat untuk mendukungnya sehingga bisa merubah Desa Nulle kedepannya ke arah yang lebih baik. Nongky sangat yakin kalau ia bersinergi dengan seluruh perangkat desa dan masyarakat desa tentunya kemajuan itu akan terwujud di Desa Nulle. "Sinergitas antara kepala desa dan perangkat desa bersama masyarakat sangat penting dalam proses membangun desa ini" jelasnya.


Nongky Selan menyampaikan bahwa ketika masyarakat salah memilih maka siap terima kesengsaraan selama 6 tahun ke depan tetapi kalau memilih dengan benar dan bijak pasti mempunyai harapan masa depan. "Pilihannya ada di tangan Bapak Mama warga desa setempat,  salah memilih maka akan susah selama 6 tahun, dan memilih Yang tepat maka tentu kita memiliki harapan", akhirnya. ST.

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot