Puskesmas Oelolok Lakukan Vaksinasi

Berita-Cendana.com- Kefamenanu,-  Kegiatan Vaksinasi tahap pertama yang dilakukan oleh pihak Puskesmas Oelolok  Kecamatan Insana di Fakultas Fisip Pol Universitas Timor,  pada hari Senin (15/11/21).


Pantauan media (15/11) salah satu mahasiswa Prodi Administrasi negara semester lima (5) atas nama Noviana M. Seuk yang divaksin, ia mengungkapkan bahwa sebelum mereka di vaksin, ditanya oleh salah seorang bidan tentang penyakit bawaan dalam diri contohnya penyakit asma dan penyakit jantung, itu yang tidak bisa divaksin selain itu bisa divaksin, bebernya.


"Dan saya setelah divaksin badan saya lemah dari sebelumnya mungkin karena obatnya yang sudah berproses dalam tubuh saya", jelasnya.


Harapannya sebagai mahasiswa Unimor Program Studi Ilmu Administrasi Negara, semoga setelah divaksin bisa dapat beraktivitas seperti biasanya bersama teman-teman karena ini baru pertama kali di vaksin. 


Terpisah, Kepala Puskesmas Oelolok Gaudensiana Tamonob saat diwawancarai oleh wartawan, ia tidak menanggapinya dengan alasan, satu pintu dalam menyampaikan informasi.


"Dan saya tidak berani karena saya takut salah menyampaikan informasi, jelasnya dengan rasa gugup".(*).



0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot