Bunda dari Agnesia Putri, Yakin Menang di Ajang Nasional Miss Teenager Indonesia 2021

Berita-Cendana.com- Kupang,- Bunda dari  Agnesia Putri sangat yakin, putrinya akan menang di Miss Teenager Indonesia 2021 karena, ia melihat ketekunan Putri dalam berlatih, baik itu berenang, fashion dan menari.


Demikian disampaikan oleh Ibundanya Putri, Devi Ndolu di Sotis Hotel pada hari Kamis, 09/12/2021. 


"Karena ketekunan itu yang membuat orang berhasil di bidang apapun. Putri belajar baik itu fesyen, menari, publik speaking dan berenang. Putri juga selalu mengikuti arahan dari manajernya," beber Beuvin Ndolu.


Pada kesempatan yang sama Agnesia Putri  juga menyampaikan bahwa ia sangat yakin karena ia sudah menyiapkan diri dengan baik seperti publik speaking, fashion selama 6 bulan, karena ia juga berkomitmen akan mempromosikan NTT di kanca Nasional, jelas Putri.


Lanjutnya bahwa secara fisik mental juga ia sudah siap, karena sudah siap  dengan waktu yang lama,  jadi tentunya akan menang di Miss Indonesia 2021 tingkat Nasional nantinya, dan ia siap untuk mengikuti tingkat Internasional, Putri sampaikan dengan sangat yakin.


Menurut Putri, komitmen ini ia akan membawa sampai tingkat nasional bahkan Internasional, ia juga berharap kepada masyarakat NTT untuk mendukung dia, karena ketika dia menang juga akan membawa pulang kemenangan itu ke NTT. Ia juga berpesan bahwa ia maju di tingkat nasional juga ia akan mempromosikan pariwisata NTT, karena NTT memiliki keunikan tersendiri, jelasnya.


Selain itu juga Regional Direktur Petrus Fransiskus Salosor  kepada media bahwa Agnesia Putri kalau masuk  3 besar akan lanjut ke Miss Putri Internasional dengan target yang ada pada Putri itu sendiri. Ia juga berharap Putri bisa keluar sebagai pemenang untuk mengharumkan NTT di tingkat Nasional, jelasnya.(Tim).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot