FKIP SAN PEDRO KUPANG SIAP WISUDAKAN 39 ORANG

Berita-Cendana.com- Kota Kupang,- Mahasiswa Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan (FKIP) angkatan ke II Universitas San Pedro Kupang berjumlah 30 orang siap diwisudakan pada tahun 2021.


Demikian disampaikan oleh Dekan FKIP Universitas San Pedro Kupang Timoteus Ajito, S.Pd., M.P.D Dalam sambutannya pada hari Jumat,  17/12/ 2021 saat acara Yudisium di Kampus.


'Acara Yudisium yang digelar merupakan tradisi untuk melepas calon wisudawan yang telah selesai menempuh pendidikan yang sudah memenuhi syarat kelulusan bagi calon wisudawan dan wisudawati," beber Dekan.


Lanjutnya bahwa para peserta yudisium angkatan ke II FKIP terdiri dari berbagai program studi yang akan ikut dalam acara wisuda yang akan dilaksanakan pada Senin tanggal 20 Desember 2021 mendatang, jelasnya.


Menurut Dekan peserta calon wisudawan dari Program Studi FKIP agar terus belajar dan jangan pernah puas dengan pencapaian yang diperoleh sekarang yang diraih. Ia juga berharap agar Para calon wisudawan ini bila perlu melanjutkan pendidikan ke tahapan jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi, para Sarjana siap menjadi contoh dan teladan yang baik kelak setelah ada di dunia kerja.


Menurut Ajito, “Saya berharap agar peserta calon sarjana untuk menjaga nama baik Universitas San Pedro Kupang sesuai motto pendidikan ketika dipercaya berada di dunia kerja. Kamu harus mampu memberikan dampak yang positif dengan ilmu yang kamu miliki. jadilah penyemangat dan teladan," harapnya.


Kepada media ini, melalui sambungan seluler Wakil Dekan I FKIP Agnes O. Manek, S.S., M.Hum, menyampaikan bahwa “hari ini kita menggelar acara yudisium tahap ll bagi 39 calon sarjana dari 4 Program Studi FKIP Universitas San Pedro Kupang. Para peserta yudisium ini akan diwisudakan pada tahun ini," katanya.


Lanjut Agnes,''Para peserta yudisium dari 4 Program Studi FKIP diantaranya Program studi pendidikan jasmani, kesehatan dan rekreasi sebanyak 6 orang, Program studi pendidikan guru sekolah dasar 18 orang, program studi pendidikan bahasa Inggris 9 orang, pendidikan luar biasa 6 orang," jelasnya.


Universitas San Pedro Kupang sesuai visi dan misi yaitu salah satunya melahirkan lulusan terbaik dengan kriteria berkarakter, berintegritas, dan profesional di dunia kerja.(Jeck/TIM).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot