HIPMI KOTA KUPANG MENJAWAB CHALLENGE WALIKOTA KUPANG

Berita-Cendana.com- Kupang,- Dalam tugas perdana Ketua HIPMI Kota Kupang Yusak Benu di temani Sekretaris Hansel Liyanto dan beberapa pengurus lainnya, hari ini Kamis 9 Desember 2021 di terima di ruang kerja Walikota Kupang Bapak Jefri Riwu Kore. Dalam diskusi hangat selama beberapa jam terdapat banyak pembahasan dalam bersinergi bersama Pemerintah Kota Kupang dalam rangka untuk membangun Kota ini. 


Ketua HIPMI Yusak Benu dalam pertemuan sebelumnya bersama Walikota Kupang, menitipkan agar Pak Walikota memberikan Challenge bagi HIPMI Kota Kupang yaitu satu tugas sebagai Kegiatan Perdana. Maksudnya adalah agar HIPMI Kota Kupang menerima mandat dan menjalani roda organisasi dengan serius. Selama ini banyak pengurus yang setelah dilantik terus menghilang dan menjadikan HIPMI sebagai kendaraan politik atau panggung promosi saja. Lain halnya dengan Pengurus HIPMI Kota Kupang Periode 2021-2024. Kami telah selesai dengan diri sendiri dan mereka hadir saat ini ingin menggunakan wadah ini sebagai tempat untuk melayani.


Sebagai Ketua dan pengurus HIPMI Kota Kupang yang ada, HIPMI memiliki Visi Misi yang sama yaitu membangkitkan Perekonomian Kota Kupang yang Mandiri, Sejahtera dan Berkeadilan. Tentu mereka tidak bisa bekerja sendiri dan pertemuan hari ini membuktikan bahwa Walikota Kupang membuka diri dan memberikan dukungan bersama untuk  bahu membahu dalam membangun Kota Kupang.


Basicnya adalah seorang pelayan, seorang pelayan akan memberikan segenap kemampuan yang miliki tanpa pamrih. Dan Walikota menangkap signal ini secara baik, tetapi Menurut Walikota Kupang Jefri Riwu Kore, sebelum HIPMI Kota Kupang bergerak menjadi saluran berkat keluar, secara internal harus baik dulu dan caranya adalah dengan mengadakan CEO Forum bersama para Senior HIPMI dan mendengarkan banyak pelajaran serta pengalaman dari Senior bagaimana menjadi Pengusaha yang baik. Sehingga  orang muda tidak salah langkah, pak Walikota pun akan hadir dan menjadi salah satu pembicara. Dalam kesempatan ini Pak Walikota juga memberikan testimoni bagaimana beliau membangun Bisnisnya kepada pengurus HIPMI Kota Kupang.


Kegiatan CEO FORUM HIPMI Kota Kupang akan diselenggarakan di Subasuka Paradise pada tanggal 16 Desember 2021, menurut Brian Gotama Wakil Ketua HIPMI Kota Kupang, Sebagai Kader HIPMI dan CEO Subasuka. Subasuka siap mendukung dalam menyediakan prasarana dalam kegiatan-kegiatan HIPMI ke depan ada acara Edukasi UMKM yang juga akan diselenggarakan di Subasuka dan apapun kegiatan yang ingin memajukan Kota ini maka dipastikan Subasuka akan siap berkontribusi.


Struktur pengurus HIPMI Kota Kupang sendiri di isi dengan 47 Pengusaha muda dari berbagai latar belakang Bisnis, kami punya semangat dan ingin berkontribusi bagi kota ini, tetapi mereka sadar masih muda sehingga butuh dukungan serta bimbingan dari senior. Sehingga sangat tepat acara ini, mereka berterima kasih untuk dukungan Pemerintah Kota Kupang dalam mensukseskan acara ini. Di kesempatan ini  mengundang pengusaha-pengusaha muda untuk hadir dalam acara ini dan belajar untuk menjadi pengusaha sukses bersama. Ujar Hansel Liyanto sebagai Sekretaris HIPMI Kota Kupang.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot