Pengurus Lembata Serius Loloskan PRIMA di KPU

Berita Cendana.com- Lembata- Silaturahmi DPW PRIMA NTT dalam rangka monitoring dan evaluasi di DPK PRIMA Lembata, menjadi salah satu bukti bahwa Partai PRIMA serius dalam menghadapi pemilu 2024.


Demikian disampaikan oleh ketua DPK Prima Lembata di sekretariat  pada hari Sabtu, 11/12/2021.


Kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) yang dilakukan oleh Pengurus DPW PRIMA NTT, Pius Nobe, berjalan dengan baik. Kegiatan bertempat di Kelurahan Lewoleba Tengah Kabupaten Lembata ini membawakan hasil yang baik. Persiapan menuju verifikasi 2022 sudah dilakukan dengan baik. Walaupun ada beberapa hal yang belum atau sedang dipersiapkan, DPK PRIMA Lembata, melalui Ketuanya Feri Koban merasa percaya diri bahwa PRIMA akan lolos di KPU. 


"Terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh DPW PRIMA NTT dalam hal ini oleh Bung Pius. Persiapan DPK PRIMA Lembata sudah sembilan puluh persen (90%), Untuk menghadapi verifikasi partai politik di tahun 2022. DPK PRIMA Lembata optimis, meskipun dalam keterbatasan personil dan keterbatasan lainnya, tetapi yang diutamakan adalah organisasi harus berjalan dan ikut pemilu, jelas Feri Koban.


Lebih lanjut Feri Koban menjelaskan tentang persentase persiapan tersebut. "Kami sudah membentuk kepengurusan, DPK PRIMA Lembata juga sudah menyambangi KPUD Lembata dan Kesbangpol. Kami sangat yakin jika DPK Lembata menjadi salah satu tempat verifikasi faktual KPUD maka kami yakin akan memenuhi semua persyaratan tersebut dan menjadi peserta pemilu di tahun 2024," jelasnya.


Menurut Bung Fery sapaan akrabnya mengatakan “Semoga PRIMA dapat berkibar dan menjelma menjadi partai yang dicintai milenial serta perwakilan bagi rakyat yang sebenar-benarnya".  Bahwa kelahiran partai baru, itu adalah sebagai upaya untuk menjawab problem - problem bangsa. Partai PRIMA ini lahir karena saat ini Negara dihimpit oleh oligarki sehingga kekuatan oligarki tersebut hanya bisa dilawan oleh masyarakat sendiri. Sehingga kehadiran partai Prima ini akan menjadi modal kampanye luar biasa di tahun 2024 nanti, tutur Bung Fery.


Dalam waktu yang bersamaan perwakilan DPW PRIMA NTT, Pius Nobe memberikan beberapa arahan dan tahapan persiapan untuk kerja-kerja para pengurus Prima Lembata. "DPW PRIMA NTT sangat berharap agar semua hal yang menjadi kendala yang mengakibatkan sebagian hal yang belum diselesaikan oleh DPK PRIMA Lembata dalam rangka proses verifikasi agar dapat diselesaikan dalam waktu dekat. Oleh karena itu, kegiatan monev kali ini adalah bagian dari keseriusan Partai PRIMA dalam menghadapi verifikasi di 2022 nanti. 


 Lanjut Pius, yang biasa disapa Bung Opa ini menjelaskan tentang perjuangan Partai PRIMA. “PRIMA harus bisa menjadi wadah politik bagi rakyat banyak, yaitu kaum 99 persen yang hari ini dikalahkan oleh kaum 1 persen oligarki. Artinya Partai Rakyat Adil Makmur harus merangkul buruh, petani, mahasiswa, kaum milenial, marginal, pemuda, seniman, netizen, dan semua warga yang hari ini dirugikan oleh penguasaan kaum oligarki.


Menurut Pius, Sudah saatnya rakyatlah yang berkuasa di negeri ini. Sudah cukup rakyat hidup di bawah tekanan kepentingan oligarki. Rakyat  tidak boleh lagi hidup menjadi budak di negri sendiri. Sudah cukup rakyat menjadi alat bisnis para cukong-cukong yang rakus. Dan PRIMA adalah satu satunya partai yang lahir dari perjuangan yang panjang terhadap hak hidup rakyat. Partai yang lahir dari rakyat biasa, partainya rakyat biasa, jelas Opa dengan penuh keyakinan. (ST).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot