ACE Hardware Donasikan 10 Ribu Masker Untuk Kota Kupang

Berita-Cendana.com- Kupang,- Sebagai bukti nyata dari kepedulian penanggulangan Covid-19 di Tanah Air, ACE bersama perusahaan manufaktur terkemuka untuk barang-barang rumah tangga, wadah penyimpanan plastik, dan masker asal Jepang, IRIS OHYAMA menginisiasi program donasi masker ke berbagai kota di Indonesia. 


Kerja sama ini berupa donasi masker ke 55 kota di Indonesia untuk mendorong masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan meski saat ini situasi Pandemi Covid-19 di Indonesia sudah berangsur-angsur mereda. Kota Kupang menjadi salah satu kota dari 55 kota di Indonesia yang menerima bantuan tersebut. 

 

10 ribu masker dari ACE tersebut diserahkan oleh Store Manager ACE Hardware Kupang, Wayan Maryani, kepada Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man di Kantor Wali Kota Kupang, Kamis (30/12). Wawali saat menerima bantuan masker tersebut atas nama Pemerintah Kota Kupang dan warga Kota Kupang menyampaikan terima kasih kepada ACE Hardware atas donasi masker tersebut. Menurutnya ini merupakan bentuk peran serta ACE Hardware dalam upaya penanganan covid 19 di Kota Kupang.  “Bantuan ini akan kami manfaatkan untuk kepentingan umum. Kami akan kerja sama dengan lembaga keagamaan seperti gereja dan masjid untuk membagikan masker-masker ini. Apalagi menjelang tahun baru, akan kami bagikan dan sampaikan bahwa bantuan ini dari ACE Hardware,” tambahnya. 

 

Store Manager ACE Hardware Kupang, Wayan Maryani, menjelaskan program donasi masker ini sejalan dengan komitmen ACE yang konsisten berkontribusi terhadap pemulihan kesehatan di Indonesia. Sebanyak 772.000 masker 3 lapis (three-layered) produksi IRIS disalurkan kepada pemerintah di kota-kota dimana toko ACE tersedia untuk dikelola sesuai dengan kebutuhan masing-masing kota yang berbeda. Sejak tahun 2020 ACE telah mendonasikan 160.000 APD dan alat kesehatan yang ditujukan untuk sejumlah rumah sakit, pemerintah kota, serta panti asuhan dan panti wreda yang tersebar di 25 kota di Indonesia.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot