Nahum Nomleni : Pesta Politik Telah Usai, Mari Gotong Royong Bangun Desa

Berita-Cendana.com- Soe,- Kepala Desa Oinlasi terpilih Nahum A. S Nomleni kepada media bahwa pesta politik telah usai, dirinya mengajak seluruh komponen masyarakat bergandengan tangan, gotong royong dengan semangat kerjasama dalam unsur kekeluargaan demi kemajuan desa tercinta.


Demikian disampaikan oleh Nahum Nomleni kepada media ini di rumah saudaranya pada hari Jumat, 14/01/2022.


"Terimakasih atas kepercayaan masyarakat terkhususnya Masyarakat Desa Oinlasi. Mari kita bergandeng tangan, gotong royong membangun desa dengan semangat kerja sama dalam unsur kekeluargaan. Sebab kerja sama antara pemerintah desa dan masyarakat adalah cara terbaik membangun desa. Politik pemilihan sudah selesai, dan inilah momentum untuk bersama membangun desa," bebernya.


Saat ditemui wartawan media ini, Nahum Nomleni menjelaskan politik sudah selesai. "Kalah atau menang sudah selesai, tidak ada lagi lawan atau beda pilihan. Perbedaan pilihan itu tanda bahwa kita berdemokrasi, akan tetapi perbedaan tersebut tidak boleh terus dipelihara setelah pemilihan berakhir. Bersatu padu membangun desa akan lebih penting. Kepercayaan ini harus dibayar dengan memberikan yang terbaik untuk masyarakat, tegasnya.


Sebagai manusia, secara pribadi maupun keluarga ia meminta maaf yang sebesar besarnya pada semua masyarakat Desa Oinlasi atas seluruh kesalahan yang dilakukan baik secara sengaja atau tidak sengaja, baik sebelum pemilihan maupun sesudah pemilihan. Lebih lanjut Nahum menjelaskan tentang apa yang akan dilakukan setelah seratus hari, dirinya komitmen untuk membuat perubahan di desa tersebut, jelasnya.


 "Kita akan melakukan penghijauan di setiap tanah-tanah gersang yang ada di Desa Oinlasi dan pembersihan lingkungan terkhususnya di Pasar Oinlasi yang bertepatan di hari Selasa yang selalu dikunjungi pedagang dari berbagai desa, kecamatan, bahkan dari luar Kabupaten TTS", terangnya lagi.


Tidak lupa dirinya mengucapkan Kepada BPD beserta jajarannya, pemerintah desa (Pemdes) Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) beserta jajarannya, para kontestan, juga keamanan baik dari Polri maupun TNI yang ikut serta menyukseskan pemilihan kepala desa sampai selesai, tutupnya. (ST) .

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot