PROGRAM POMPA HIDRAM KODAM IX UDAYANA DI WILAYAH KODIM 1621/ TTS KORAMIL 1621-03 MOLLO UTARA

Berita-Cendana.com - Soe, - Babinsa Desa Nenas Kecamatan Fatumnasi  Sertu Buang Buifena dan Serda Joel Tasekep anggota Kodim 1621 TTS koramil 1621-03 Mollo Utara bergandeng tangan bersama masyarakat membangun suasana yang harmonis dalam program air bersih berupa bantuan POMPA HIDRAM dari KODAM IX UDAYANA.


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 05 Januari 2022 pukul 09.00 WITA sertu Buang Buifena dan serda Joel  Tasekep bersama masyarakat melaksanakan kegiatan pembuatan logo UDAYANA dan logo PUPR di bak Penampungan.


Masyarakat Desa Nenas, Kecamatan Fatumnasi merasa puas dan berterima kasih atas dukungan dan bantuan POMPA HIDRAM KODAM IX UDAYANA Dandim 1621/TTS yang telah menggerakan Babinsa koramil 1621-03 Mollo Utara sertu Buang Buifena dan serda Joel Tasekep langsung terjun bersama masyarakat Desa Nenas untuk membantu kesulitan air bersih.


Babinsa koramil 1621-03 Mollo Utara satukan tekad   maju bersama masyarakat bertekad bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI harga mati). Artinya bahwa TNI bekerja untuk bangsa dan negara adalah tanggung jawab dan tidak ada tawar menawar. (Riztha).



0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot