Warga Amsel Terendam Banjir, Kodim 1621/TTS Koramil Panite dan Polsek Panite Bantu Warga

Berita-Cendana.com- TTS,- Masyarakat Amanuban Selatan (Amsel) Kabupaten Timor Tengah Selatan terendam banjir akibat luapan sungai Faut Muti (Batu Putih). Anggota Kodim 1621/TTS Koramil 1621-05 Panite dan Bhabinkamtibmas terjun langsung untuk membantu warga dan mengevakuasi keluar dari jebakan banjir.


Demikian pantauan tim media ini pada hari Jumat, 07/01/2022, pukul 06:30 WITA di Desa Bena RT, 017,018,018,020 Dusun 03 Oe'tene Kecamatan Amanuban Selatan terjadi Luapan Air dari Sungai Faut Muti (Batu Putih).


Anggota Kodim 1621/TTS Koramil 1621-05 Panite Babinsa Sertu Obaja Soinbala dan 

Bhabinkamtibmas Polsek Panite pada pukul 06.30 Wita langsung bergerak Ke Desa Bena rumah masyarakat yang terendam luapan air dari sungai Faut Muti tersebut untuk mengecek dari rumah ke rumah warga yang terendam banjir.



Informasi yang dihimpun tim media ini di lokasi kejadian banjir tersebut bahwa tidak ada korban jiwa. Sampai saat ini petugas keamanan masih melaksanakan kegiatan dalam pendataan rumah-rumah masyarakat yang terendam banjir akibat luapan air sungai Faut Muti.


Pihak keamanan dalam hal ini TNI Polri

minta warga yang rumahnya terendam banjir untuk sementara waktu menginap di keluarga atau di tetangga yang rumahnya tidak terendam banjir, bebernya.


Berkaitan dengan kerugian harta benda yang di alami, untuk sementara waktu masih dalam pendataan oleh Anggota Kodim 1621/TTS koramil 1621-05 Panite sertu Obaja Soinbala, dan anggota Polsek Panite dan Pemerintah di Wilayah Amanuban Selatan.(RC/Tim).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot