Bendahara BOS SMTK Arastamar Soe Tidak Tahu Stempel dan Faktur

Berita-Cendana.com- Soe, - Bendahara BOS SMTK Arastamar Soe, Sarci Telnoni angkat bicara terkait pemalsuan berupa Faktur dan Stempel, yang  terjadi di lingkungan SMTK Arastamar Soe, bukan kesalahannya. Dirinya tidak mengetahui terkait Stempel dan faktur yang ditemukan di ruang mantan Kepsek. Yang berlokasi di Neonmat, RT/RW 20/10, Desa Nulle, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). 


Demikian disampaikan oleh Bendahara BOS SMTK Arastamar Soe, Sarci Telnoni melalui Chattingan WhatsApp pribadi pada tanggal 07/02/2022.


Sarci Telnoni menyampaikan bahwa benar "saya bendahara BOS SMTK Arastamar Soe. Tetapi kerja saya tidak salah karena setiap pembelanjaan itu saya langsung bawa ke tokoh untuk tanda tangan dan stempel,"ucap Sarci Telnoni.


Lanjut Sarci Telnoni, pemalsuan faktur dan stempel dari beberapa di antaranya: Toko golgota bangunan, Rayn foto copy, Toko viona, Rivan fotocopy, Kios Linda, Meubiler kasih, Rumah makan Sumini. Semua itu dirinya tidak ketahui. Tegas Sarci Telnoni.


Menurut Sarci Telnoni, berdasarkan penelusuran itu, yang diketahui banyak tumpukan faktur dan stempel dari beberapa Toko yang berada di sekitaran Kecamatan Kota Soe. Berbagai jenis faktur dan stempel yang ditemukan di ruang mantan kepala sekolah SMTK Arastamar Soe, itu bukan dirinya dan sekali lagi dirinya  tidak ketahui, tutup Sarci Telnoni.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot