Rapat Perdana Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Malaka

Berita-Cendana.com- Malaka,- Rapat perdana Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Malaka (TPPKM) yang berlangsung di Badan  Perencanaan Pembangunan  Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP4D) Kabupaten Malaka, Tubaki, Desa Kamanasa, Kamis (27/01/22)


Demikian pantauan media Ketua Tim (TPPKM) Eduardus Klau menyatakan bahwa terbentuknya Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Malaka ini dengan maksud untuk mengawal seluruh program Bupati Malaka dan Wakil Bupati Malaka.


"Tim (TPPKM) ini anggotanya sebanyak (11) sebelas orang dan kita sudah membagi tugas untuk mengawal program prioritas SNKT dan kita bagi atas tiga kelompok yakni tim A, Tim B dan Tim C, ujarnya".


Tim ini dibentuk dalam mempermudah dan mengawal setiap Dinas-dinas dalam pelaksanaan program prioritas Bupati Malaka dengan tugas. "1 Memberi masukan dan saran dalam proses penyusunan dokumen RPJMD dan dokumen RKPD Kabupaten Malaka. 2 Memberi saran dan masukan program prioritas pembangunan. 3 Memberikan pertimbangan kepada Bupati terhadap pelaksanaan pembangunan. 4 Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Bupati", jelasnya.


Dan besok kita akan bertemu Bupati Malaka untuk mendapatkan arahan dan  masukan dalam menjalankan tugas bagi tim-tim yang sudah kita bentuk, ungkapnya.


Tambah Mantan Camat Malaka Barat ini bahwa tim yang sudah kita bentuk akan dibantu oleh tim sekretariat untuk mempermudah pelaksanaan tugas kita masing-masing.


Dan Tim Percepatan Pembangunan ini mengharapkan program prioritas Bupati dan Wakil Bupati itu bisa terlaksana sesuai yang kita inginkan bersama, ini adalah tugas kita bersama,   harapnya.


Juga tim ini terbentuk karena atas inisiatif kita sebelum Bupati dan Wakil Bupati dilantik, karena bagaimanapun Bupati punya tugas yang besar yang perlu kita kawal bersama, tutupnya.(*).



0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot