Wakil Walikota Dukung Penyelenggaraan Muswil PPNI di Kota Kupang

Berita-Cendana.com- Kupang,- Wakil Walikota menyatakan Pemerintah Kota Kupang mendukung Penyelenggaraan Musyawarah Wilayah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang akan diselenggarakan  di Hotel Neo Aston Kota Kupang, pada tanggal 11 hingga 13 Februari 2022 mendatang. Dukungan tersebut disampaikannya saat menerima audiensi dengan Pengurus PPNI Kota Kupang di rumah jabatan Wakil Walikota Kupang, Jumat (04/02/2022).


Wakil Walikota Kupang, dr. Hermanus Man pada prinsipnya menyetujui dan mendukung kegiatan tersebut dan berharap agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik dan memenuhi protokol kesehatan. 


Ketua Dewan Pengurus Daerah PPNI Kota Kupang, Nikolaus Kewuan sekaligus Ketua Pelaksana Musyawarah Wilayah Dewan Pengurus Wilayah PPNI Provinsi NTT menjelaskan bahwa Musyawarah Wilayah yang akan dilaksanakan di Kota Kupang bertujuan untuk memilih Ketua Dewan Pengurus PPNI Provinsi NTT periode 2022 - 2027. Lebih lanjut ia melaporkan, Muswil akan dihadiri oleh sebanyak 135 orang peserta dari perwakilan seluruh kabupaten dan kota se-NTT ditambah perwakilan dari provinsi dan pusat. Sementara untuk izin penyelenggaraan acara, Nikolaus mengungkapkan bahwa Musyawarah Wilayah PPNI juga telah mendapatkan izin dari satgas Covid Kota Kupang.


Beberapa agenda yang akan digelar dalam Musyawarah Wilayah PPNI mendatang antara lain acara seremonial pembukaan, pemaparan materi webinar, dan gala dinner sekaligus penutupan acara.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot