Tanpa Target, Eric dan Hanny Persembahkan Medali Dari Cabor Taekwondo Untuk Kontingen TTS

Berita-Cendana.com- Kupang,- Datang Tanpa Target, Kontingen Taekwondo TTS menduduki peringkat 9 perolehan medali dengan rincian 1 emas dan 1 perunggu. Perolehan medali emas dipersembahkan oleh Eric Bana (Poomasae Junior Putra) sedangkan medali perunggu dipersembahkan oleh Hanny R. E. Manggi (Poomasae Junior Putri).

 

Eric Bana pemilik sabuk hijau adalah siswa kelas 3 pada SD Inpres Neonmat, Desa Nulle - Kecamatan Amanuban Barat. Saat diwawancarai taekwondoin yang akrab disapa Eric ini menyampaikan kebanggaannya dan mengharapkan dukungan pemerintah daerah dalam pengembangan potensi mereka sebagai generasi penerus.

 

Peraih medali emas untuk jenis pertandingan Poomasae junior putra ini mengatakan “ini pertama kali saya ikut pertandingan di tingkat provinsi. Saya tidak menduga kalau sebagai atlet junior langsung mencapai prestasi yang sangat luar biasa dan dapat medali emas," bebernya.

 

Lanjut, Eric “saya berharap, ini tidak berakhir di sini. Saya masih anak SD dan jalan saya masih panjang dalam menggapai prestasi di bidang olahraga. Harapan saya pemerintah kabupaten terus memperhatikan kami dengan memberikan suport sarana dan prasarana yang lebih memadai dalam proses latihan di tingkat dojang. Juga kepada pihak lain disekitar kami baik sekolah dan lingkungan harus dukung kami,".

 

Hal senada juga disampaikan Hanny R. E. Manggi, siswa pada SD Inpres Nifuboko. Peraih medali perunggu Poomasae Junior putri. Katanya “terima kasih untuk semua dukungan dan kesempatan yang dipercayakan kepada kami untuk mewakili Kabupaten TTS. Ini hasil yang bisa saya persembahkan. Tetap dukung kami dalam mengembangkan prestasi kami," jelasnya.(BCC/TIM).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot