Balon Kades Skinu Siap Daftar

Berita-Cendana.Com- Toianas, - Piter Bani siap untuk mendaftarkan  diri jadi bakal calon (Balon) kepala Desa (Kades) Skinu, dampingi Tokoh Adat dan orang tua pendukung di Desa Skinu, Kecamatan Toianas, Kabupaten Timor Tengah Selatan ( TTS ), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).


Demikian disampaikan oleh Piter Bani di kediamannya kepada media ini pada hari, Rabu/06/04/2022.


"Saya telah siap untuk maju mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kepala Desa Skinu. Sehingga seluruh persyaratan sudah dipersiapkan dengan baik dan benar," ucap Piter Bani.


Lanjut Piter hari ini bersama istri tercinta menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon kepala desa di sekretariat Panitia Pilkades Skinu. Ia kepada media Berita-Cendana.com bahwa ia sengaja bersama  istri saat mengambil dan menyerahkan formulir pendaftaran,  agar masyarakat tahu dan paham bahwa keluarganya atau istri mendukung penuh pencalonan dirinya menjadi kepala desa, jelasnya Balon tersebut.


Menurutnya bahwa istrinya telah siap untuk membina TP PKK desa, jika masyarakat Skinu memberikan kepercayaan kepadanya.  Semoga dengan menjadi orang yang ke enam menyerahkan berkas pendaftaran,  puji Tuhan, menjadi pemenang juga di hari pemilihan nanti, beber Piter.


Mantan Kaur 02 Dusun I Desa Tarai Bangun ini, mengatakan kesiapannya  untuk memberanikan diri maju sebagai calon kepala desa adalah atas dukungan bersama dari tokoh masyarakat yang ada di dusun I serta beberapa orang tokoh dari Dusun lainya, diantaranya tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda Desa Skinu, tutupnya.(ST).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot