Bupati TTS Lantik Pejabat Eselon II dan III, Tingkatkan Kinerja

Berita-Cendana. Com- Soe,-  Bupati Timor Tengah Selatan (TTS) melantik 14 pejabat struktural eselon II dan III dilingkungan Pemerintah Kabupaten TTS, Pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji jabatan dilaksanakan, di Taman wisata Buat, Desa Kesetnana, Kecamatan Mollo Selatan, Kabupaten TTS, Provinsi  NTT pada hari Jum'at 01/04/2022.


Kesempatan tersebut, Bupati TTS, Egusem Pieter Tahun menyampaikan bahwa telah dilakukan konsolidasi organisasi di Pemerintah Kabupaten TTS, untuk melengkapi kebutuhan organisasi agar terus bergerak, salah satu upaya yang dilakukan yaitu penyegaran tata kelola pemerintahan untuk menghadirkan semangat baru dalam susunan Pejabat Daerah Kabupaten TTS.


“Dengan demikian, pejabat yang baru dilantik dapat terus maksimalkan upaya untuk meningkatkan integritas diri dan berikan terobosan, melanjutkan tugas dari pejabat sebelumnya, memberikan contoh hal-hal yang baik,” ujarnya.


Bupati TTS, Egusem Pieter Tahun turut mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan telah melakukan sumpah jabatan untuk menerapkan pada pola pikir, pola tindak sehingga dapat meningkatkan kinerja yang baik dan mampu bertanggungjawab dalam mengemban tugas.


“Diharapkan kedepannya dapat terus ditingkatkan semangat bekerja dalam memberikan inovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Timor Tengah Selatan,”, beber Bupati.


Nama - nama pejabat struktural yang di lantik:

1.Alberth D. 1. Boimau, SH                       Jabatan lama : Camat Mollo Barat

Jabatan Baru : Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat daerah Kabupaten Timor Tengah Selatan.


2. Apris Rudolf Oematan, Jabatan lama : Sekretaris Camat Mollo Barat. Jabatan baru :Camat Mollo Barat


3. Imanuel Seprianus Ollin.SH, Jabatan lama : Analis Kebijakan Ahli Muda pada Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Timor Tengah Selatan. Jabatan baru : Sekretaris Camat Mollo Barat.


4. George R. Pellondou, SH, jabatan lama, Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Timor Tengah Selatan. Jabatan baru : Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur Kabupaten Timor Tengah Selatan.


5.Kahin Dan Zwingi Meko, Jabatan lama : Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Timor Tengah Selatan. Jabatan baru : Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Timor Tengah Selatan.


6. Abed Imanuel Rakmeni, Jabatan lama : Pelatih olahraga. Jabatan baru : Kepala bidang peningkatan prestasi olahraga pada Dispora TTS.


7. Manasye Gustaf Ibrinus, Jabatan lama : Sekcam Santian. Jabatan baru : Kabid penyelenggaraan ketertiban umum dan ketertiban masyarakat Satpol PP.


8. Eduar Tabun,SH, Jabatan Lama: Kasi Bina potensi masyarakat pada bidang perlindungan masyarakat Satpol PP. Jabatan baru : Sekcam Santian.


9. Sabdi Banunaek, SH, Jabatan lama : Kasi ketentraman dan ketertiban pada kantor Lurah Nunumeu. Jabatan baru : Sekcam Santian


10. Jakoba Bala SH, Jabatan lama : Analis keuangan pusat/daerah ahli muda Kesbangpol. Jabatan baru : Kabid ekonomi dan pembangunan pada Balitbangda TTS


11.Simon Boimau, Jabatan lama : Kasi pemerintahan pada kantor camat Kuanfatu. Jabatan baru : Kasi ketentraman dan ketertiban pada kantor camat Kualin.


12. Seana Bona Sanak SH, Jabatan lama : Kasubag keuangan dan perlengkapan pada kecamatan Kokbaun. Jabatan baru : Kasi kesejahteraan sosial pada Kantor camat Kokbaun.


13.Jarend Albert Tamonob S.Tp, Jabatan lama: Pelaksana pada kantor camat Noebana. Jabatan baru : Kasi pemberdayaan masyarakat desa/kelurahan Kecamatan Noebana.


14. Okran Nubatonis, Jabatan lama: Pelaksana ada bagian kesra Setda TTS.

Jabatan baru : Kasubag protokol pada bagian protokol pimpinan Setda TTS. (ST).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot